Bab 46: Sial, ramen

1.9K 240 1
                                    

Su Yue berjongkok dan menggosok tubuh sepanjang sore, terlalu lelah Setelah kembali ke kamar, dia tidak bisa bangun di tempat tidur.

Han Aiguo masuk dengan seember air panas, mengawasinya berbaring di tempat tidur dengan malas, hatinya hangat, dan dia tidak pernah ingin melihat betapa hangat kamarnya setelah dia memilikinya.

Dia berjalan mendekat dan duduk di tepi tempat tidur, mengusap ibu jarinya dengan lembut di pipinya, "Lelah?"

Su Yue bersenandung malas, menggosok tangannya di punggung bawah.

Setelah melihat ini, Han Aiguo meletakkan telapak tangannya yang besar di pinggang belakangnya dan dengan lembut menggosoknya, membantunya menghilangkan rasa sakit, dan Su Yue hampir tertidur dengan nyaman.

Melihat matanya yang hampir terpejam, Han Aiguo segera bertanya, "Aku merebus air panas untukmu, kamu mau mandi lalu tidur?"

Su Yue membuka matanya ketika dia mendengar ini, dan berkata tanpa ragu-ragu: "Aku menginginkannya!"

Cuaca dingin di musim dingin, dan tidak ada AC atau pemanas saat ini. Selain merebus air panas dan menggunakan kayu bakar, banyak orang di sini tidak mandi sepanjang musim dingin. Mereka biasanya membasuh wajah dan kaki, dan hanya menunggu cuaca menghangat. Mandi kembali seluruh tubuh, lalu usapkan dengan handuk mandi, setidaknya lima kilogram lumpur bisa dikosongkan.

Semua orang mengira ini normal, tetapi Su Yue tidak tahan. Dia harus mandi besar setiap tiga hari dan menyeka tubuhnya selama dua hari lainnya. Pokoknya, tidak tertahankan untuk tidak membasahi tubuhnya. Bahkan Li Xiaoqing dan yang lainnya berpikir dia terlalu mencintai. Bersih.

Aku melakukan pekerjaan sore lagi sore ini, dan tubuhnya kotor. Su Yue berpikir untuk mandi yang baik.

Han Aiguo tahu bahwa dia akan mandi. Meskipun dia tidak pernah tinggal bersamanya, dia tahu bahwa dia suka bersih-bersih. Bahkan di musim dingin, dia harus mencuci rambutnya setiap dua hari sekali. Jadi saya kira dia ingin sering mandi. Kebiasaan, dia tidak menganggapnya menyusahkan sama sekali. Lebih baik bersih daripada ceroboh. Ini bukan masalah merebus lebih banyak air, dia akan membakar lebih banyak untuknya di masa depan.

Ad
“Aku merebus air panas untukmu, tapi akan dingin jika kau mencucinya seperti ini. Aku akan menempatkan tenda mandi untukmu.” Kata Han Aiguo, mengeluarkan tenda mandi yang khusus dia perintahkan untuknya dari lemari, dan memasang tenda mandi. Gantung bagian atas atap pada balok atap, buka sekelilingnya, taruh bak mandi di dalamnya, dan tuangkan air panas.

Tenda mandi semacam ini khusus digunakan untuk mandi pada cuaca dingin, dapat menutup bak mandi secara keseluruhan, panas yang dikeluarkan oleh air panas tidak dapat lari ke dalam tenda, dan orang tidak akan kedinginan jika tetap di dalam bak mandi.

Tanpa diduga, dia bahkan menyiapkan ini.

Mata Su Yue berbinar-binar, dan dia berlari dan melihat ke tenda dengan gembira. Semakin dia melihat ke tenda, semakin dia merasa bahwa tenda itu bagus. Salah satu hal yang paling menyakitkan tentang kedatangannya ke sini adalah terlalu menyakitkan untuk mandi di musim dingin dan itu membekukan sampai mati. Setiap mau mandi, saya menggigil kedinginan. Jika dia tahu bahwa masih ada benda ini, dia pasti akan menemukan cara untuk mendapatkannya.

Su Yue membuka tenda lagi dan melihat ke dalam, matanya berbinar.Ada bak kayu setinggi setengah orang di dalamnya, yang mirip dengan bak mandi dan bisa digunakan untuk mandi.

“Dari mana asalnya ini?” Su Yue berseru kaget.

Han Aiguo: "Aku membuatnya untukmu."

Su Yue berkedip padanya dengan mata besar, "Apakah kamu masih bekerja sebagai tukang kayu?"

{ END } Suami, Aku Akan Menjadi Keberuntungan MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang