9.hukuman yang kedua kalinya

232 68 2
                                    

Hari ini adalah jadwal olahraga kelas XI-1.sebenarnya kelas XI-1 dan kelas XI-2 itu jadwal olahraganya bergantian maksudnya setelah jam olahraga kelas XI-1 selesai baru deh kelas XI-2 memulai pelajaran olahraganya.namun karna guru olahraga yang mengajar mereka ingin mengikuti rapat pada saat selesai jam olahraga kelas XI-1 dan otimatis dia gak bisa mengajar kelas XI-2 jadi kedua kelas itu digabung dan sekarang mereka sedang olahraga dilapangan indoor.mereka belajar basket sekarang dan semua orang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berlatih mengoper bola.

Dan pas sekali dahyun sekelompok dengan jihyoo,momo dan chaeyoung beserta dua orang lagi dari kelas XI-2.saat mereka latihan saling mengoper bola,dahyun cuma berdiri diam sambil memperhatikan kemana bola itu melayang karna lemparan dari teman-teman kelompoknya.yah mereka tidak memberikan kesempatan untuk dahyun mengoper bola itu jadilah dahyun hanya diam.sampai tiba saat nya bola yang dilempar jihyoo mengarah kearahnya.dahyun dengan senang hati menerima lemparan bola itu.dia tidak langsung melemparnya melainkan mendriblle bolanya dulu beberapa kali dan jangan lupa senyum yang terukir dibibir tipisnya.

Tanpa sepengetahuan dahyun semua teman-teman sekelompoknya tengah merencanakan sesuatu.jihyoo pun memberi kode kepada momo dan tanpa babibu lagi momo mendorong tubuh dahyun hingga dahyun tersungkur dilantai ditengah-tengah mereka.dahyun mengusap sikunya yang sedikit nyeri akibat terbentur lantai.baru saja dahyun ingin berdiri dia sudah dilempari bola oleh teman-teman sekelompoknya.

"Aww...awww"dahyun hanya bisa melindungi wajahnya menggunakan tangannya tak kala bola basket yang selalu mengenai badan dahyun tak terkecuali kepalanya.

"Hhhhhh rasain"tawa salah satu dari mereka.dahyun tidak bisa melihat sekelilingnya karna sibuk menunduk sambil sesekali menutup matanya merasakan benturan bola yang mengenai seluruh badannya.

Bola itu terus mengenai dahyun sampai seseorang datang membuat pergerakan mereka yang sudah bersiap-siap ingin melempar bola itu ketubuh dahyun untuk kesekian kalinya jadi berhenti.

Dahyun yang merasakan tubuhnya tidak lagi dilempari bola langsung mendongak dan terkejut melihat jungkook yang tengah berdiri sambil berkacak pinggang disampingnya.

"Kok berhenti sih?.lanjutin lagi coba gue mau lihat kalian lempari dia bola itu"kata jungkook membuat dahyun langsung menutup matanya dan kembali menaruh kedua tangannya didepan kepalanya.

Sesuai yang dikatakan jungkook jihyoo yang sedang memegang bola tersebut langsung mengangguk dan melemparkan bola itu lagi ketubuh dahyun.namun bukannya mengenai tubuh dahyun jungkook malah menangkis bola tersebut membuat semuanya kaget.

Dahyun melihat jungkook dengan tatapan bingung.jungkook melirik sebentar dahyun lalu beralih ke lima perempuan yang sedang berjejer didepannya itu.

"Coba loe balas mereka"jungkook memberikan bola yang dipegangnya tadi kepada dahyun membuat dahyun bingung.

Dahyun kemudian berdiri lalu mengambil bola itu membuat kelima perempuan didepannya langsung membolakkan mata mereka kaget tak terkecuali jihyoo.

Dahyun menatap bola yang dipegangnya selama kurang lebih satu menit kemudian melihat kelima yeoja didepannya itu.dahyun pun mengangkat bola itu bersiap ingin melempar kesalah satu dari mereka membuat mereka langsung menutup mata mereka bahkan ada yang melakukan seperti yang dilakukan dahyun tadi yaitu menunduk sambil meletakkan tangan mereka didepan kepala mereka.

Namun bukannya dilempar kearah mereka dahyun hanya melempar bola tersebut kesembarang arah dengan ekspresi datarnya.membuat kelima perempuan yang tadinya menutup mata mereka langsung bernafas lega.jungkook yang kesal melihat dahyun tidak menuruti perkataannya untuk membalas mereka langsung menarik tangan dahyun menuju keluar ruangan itu membuat sang empu kaget,shok,bingung jadi satu.

Nerd Girl Love Story "Jk&Dahyun"✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang