1 • villa

11K 988 401
                                    





Namanya Travis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Travis.

Cuma Doyoung yang bisa manggil dia Haruto.

Aksel. Pinter. Ganteng. Kaya.

Sayangnya bajingan.

Ga tau udah berapa kali ketangkep polisi karna selalu ikut balapan liar, juga nongkrong di club. Padahal udah jelas umurnya masih di bawah.

Kayak sekarang contohnya.

Jam sebelas malam, Doyoung yang udah bersiap tidur langsung ngurungin niatnya setelah pintu balkonnya digedor kasar oknum Hwang Hyunjin, juga Ha Yoonbin yang menjelma kayak maling tadi.

"Lo tau deh, Travis ga bakal mau pulang kalo bukan lo yang jemput." Kata Hyunjin terus Yoonbin ngangguk.

Doyoung yang duduk di belakang cuma ngehela napas. Ini bukan yang pertama kalinya sih, udah yang kesekian kalinya. Dia nanya tadi kenapa dia diseret cuma buat mencarikan suasana.

"Gila tuh bocah, udah dilepasin malah ga mau lepas."

Mereka bertiga merhatiin satu orang yang duduk di depan meja petugas. Petugasnya ga ada. Haruto sendiri cuma nunduk sambil mainin jari-jarinya dan berakhir ngeremat rambutnya kasar.

"Sana gih lo."

Doyoung yang malam ini cuma pake piama jalan pelan ke arah Haruto. Sempat senyum ga enak ke beberapa petugas yang ada di sekitar.

"Haru...."

Haruto langsung noleh cepat. Senyumannya melebar dan dia berdiri. Setelahnya langsung narik Doyoung yang sedikit kaget ke dalam pelukannya.

"Oke lepas, nanti aja." Kata Doyoung dan ngedorong Haruto. Dia noleh ke petugas dan senyum ga enak sekalian izin ngebawa Haruto pulang.

Yoonbin dan Hyunjin langsung balik ke mobil dulu. Disusul dengan Haruto yang malah ngerangkul Doyoung selama perjalanan mereka ke parkiran. Doyoung ga nolak, karna rasanya juga nyaman.

"Lo pulang sama gue." Kata Haruto.

"Vis?" Tanya Yoonbin. "Doyoung cuma pake piama."

Haruto ga ngomong apalagi dan lebih milih ngelepas jaket yang dia pakai kemudian dia serahin ke Doyoung. Nyisain kaos hitam lengan pendeknya yang mana ngebuat kulitnya ngerasa kedinginan.

"Gak." Kata Hyunjin. "Doyoung pulang bareng kita."

"Lo siapa anjing?" Umpat Haruto.

Hyunjin muterin bola matanya malas, "Terus lo siapanya Doyoung?"

Hampir aja Haruto ngelayangin tinjunya ke Hyunjin kalo aja Doyoung ga lebih dulu narik lengannya.

"Udah," kata Doyoung. Pelan. "Aku sama kamu kok."

"Tapi lo bisa aja masuk angin." Kata Hyunjin.

"Ga bakal." Kata Doyoung, dia senyum yang mana malah ngebuat Hyunjin langsung ngangguk.

badboy • harubbyWhere stories live. Discover now