page 34: panic attack

3.1K 449 181
                                    


tw! cheating issue, manipulative chara, toxic relationship.


yang san inginkan pada malam itu hanyalah yunho dan pelukannya yang menenangkan. bukannya malah song mingi yang mendobrak pintu kamar kosnya keras lalu melayangkan tinjuan ke wajah san sampai dirinya tumbang.

tersungkur, san lalu menyentuh hidung dan melihat darah pada tangannya. san mendongak untuk mendapati mingi memandangnya penuh kebencian.

"gausah lemah lo! bangun sini anjing!" mingi menarik kerah baju san, dengan mudah mengangkat tubuh kurus itu.

sebelum tinju lain mingi menghantam, yunho tergopoh masuk dan mencegah mingi. "gi! gue kan udah bilang jangan bikin keributan!" seru yunho.

"maaf, yun. gak bisa. gue kepalang emosi," balas mingi.

"gi, kita udah sepakat buat omongin ini baik-baik. jangan emosional, ya?" yunho nenangin mingi dengan menyentuh sebelah pipi pacarnya.

mingi memejam, mendengus karena gampang banget bagi yunho buat ngeredain amarahnya. mingi turunkan tangan yang hendak dipakai meninju san. kemudian dia menghempaskan san hingga cowok itu menghantam ranjang .

yunho terbelalak menghampiri san. dia membantu san berdiri dan dudukin cowok itu di pinggir ranjang. "lo mimisan," kata yunho sembari narik tisu dan bersihin darah di lipatan bibir san.

"gue bisa sendiri," tukas san.

akhirnya yunho ngebiarin san buat nge-handle mimisannya. sementara yunho duduk di sebelah san, memberi usapan di punggung.

"kenapa lo masih mau berbaik hati sama dia setelah semua hal bejad yang dia lakuin?" sungut mingi.

"mingi, " tegur yunho.

"dan maksud lo apa dateng-dateng main tonjok gitu aja?! lo udah gak waras?! gue punya salah apa sama lo?!" seru san.

"yang gak waras itu di sini lo, choi san!" mingi menunjuk san murka. "gak cukup lo selingkuhin wooyoung, lo juga seks sama selingkuhan lo itu! sampe ada videonya segala! hebat banget lo! jadi artis bokep aja sana!"

"mingi!" yunho refleks berdiri.

san membeku. " ... video apa?"

yunho memutar kepala ke arah san. cowok itu gigit kecil bibirnya. nampak bimbang.

"video apa, yun?!" berdiri, san menarik kerah jaket yunho, mengguncangnya. mingi sigap melepas tangan san yang semakin brutal guncang yunho.

"video lo sama selingkuhan lo, bangsat," sahut mingi.

san terperangah. kalimat mingi instan mematikan seluruh syarafnya.

menghela napas, yunho merogoh hape dari sakunya, lalu menyodorkannya pada san. dengan tangan gemetar, san menerimanya.

video itu berdurasi sekitar setengah menit. di sana terlihat sekelompok cowok sedang heboh di depan kamera sembari mengacungkan botol miras. namun, di belakang mereka, san bisa mendapati dua orang yang tengah bercumbu di sofa panjang. san bisa dengan jelas mengenali yeosang dan dirinya sendiri.

sekuat apapun san mengelak, sosok dalam video tersebut memanglah dia.

san terlihat terus menciumi bibir dan leher yeosang meski yeosang nampak tidak berdaya di bawahnya. kamera kemudian menjadi shaking, setelah itu video berakhir.

"kenapa bisa ... " lirih san.

"ini dari serim, pacarnya simyeong. lo gak sengaja masuk kamera, bukan salahnya dia," kata yunho.

CHAOTIC DUO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang