01

10.4K 210 7
                                    

Hari ini adalah kepindahan jungkook dirumah yang telah di berikan paman jungkook rumah sang paman yg telah lama tidak di tempati.

"jungkook kau sudah siap nak"ucap bibi jungkook sambil membantu jungkook membereskan pakaian dan keperluan jungkook,bibi jungkook merasa sedih karena jungkook memutuskan tinggal sendiri semenjak kepergian kedua orang tua jungkook yg awalnya anaknya yg sangat ceria menjadi lebih banyak diam dan tidak mau bergaul.

"Ah bibi sudah,apa bibi tidak papa jika aku ingin tinggal sendiri dan menepati rumah yg diberikan paman?".

Jungkook merasa tidak enak karena harus meninggalkan bibi dan paman yg telah merawat dia semenjak kedua orang tua jungkook telah tiada.

"Kau itu bicara apa tentu bibi akan senang jika kau akan baik baik saja".wanita yg umur tidak lagi muda itu mengelus puncak kepala jungkook dengan sayang baginya jungkook sudah seperti anak sendiri karena dia tidak bisa mempunyai keturunan

"Hiks bibi aku akan sangat merindukan bibi dan paman terima kasih karena telah merawatku bi".
Jungkook memeluk bibinya sambil menangis dapat jungkook rasakan jika bibinya juga menangis.

"Sama sama kau harus berjanji untuk selalu menjaga dirimu baik baik jungkook bibi sangat menyayangi mu sangat,nah sekarang ayo bibi dan paman akan mengantarkanmu kestasiun".

Tangan jungkook digandeng oleh bibinya karena barang jungkook sudah dipindahkan sang paman kedalam bagasi mobil














Setelah menempuh jarak kurang lebih 1 jam jungkook sampai distasiun paman dan bibinya telah pergi karena jungkook merasa tak enak jika mereka ikut menunggu kedatangan kereta biarlah dirinya saja menunggu sendiri karena dia terlampau mandiri tidak lama kereta yg ditunggu telah tiba jungkook segara masuk dan duduk ditempat yg telah disediakan ditengah perjalanan jungkook merasa lapar lalu dia memakan bekal roti yg telah dibuat oleh bibinya roti dengan isian coklat favoritnya.

"Ah rotinya sangat enak bibi memang pandai membuat roti pasti nanti aku akan merindukan masakan buatan bibi". Sedih jungkook karena dia tidak akan lagi bisa merasakan masakan bibinya

Karena merasa mengantuk akhirnya jungkook tertidur.














Huaaa mau tau kelanjutannya Vote and coment gais biar istri manu semangat okee
Sayang kalian banyak banyak tenang author tydak sombong

Yulyeong(Jungkook X All)🔞Où les histoires vivent. Découvrez maintenant