[7] orange

1.2K 275 27
                                    

Hi guys maaf baru update lagi, btw ini judulnya di tambah ya jadi ORANGE: UNDER THE RAIN karena seperti kata aku sebelum nya kalo cerita ini bakal jadi universe dan berkelanjutan jdi sekarang aku bakal namain universe nya jadi series ORANGE. happy reading 😊




------------------------------------




Semenjak perkataan jaehyuk padanya waktu itu, asahi sudah memberanikan diri untuk berinteraksi dengan yedam. Buktinya dia sekarang sering menghampiri yedam di perpustakaan untuk mempersiapkan perlombaan matematika yang akan datang. Intinya asahi sudah tidak menghindar lagi dari yedam, toh dia memang tidak pernah punya perasaan lebih pada adik junkyu itu.

Tidak tahu saja kalau orang yang dimaksud masih menyimpan perasaan yang sama sejak sekolah menengah pertama.

Sebenarnya ada seseorang yang sedang menyesali perkataan nya, karena perkataan nya itu.. orang yang dia suka sekarang malah lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang lain di perpustakaan. Jaehyuk. Dia menyesali perkataan nya.

------------

Minggu, 17.00


Sekarang sehari sebelum 17 Agustus, yang mana anak-anak remaja di komplek perumahan itu akan pergi menginap di villa keluarga hyunsuk.
Sekarang asahi, mashiho, yoshi, dan haruto sedang berdiri di depan rumah menunggu kaka adik di rumah sebrang yang belum kunjung datang.


“lama banget njir” gerutu haruto.


Abang imutnya membalas dengan tatapan malas “sabar dong villa nya cuma deket inih”.


“sorry nunggu lama ya” itu suara jaehyuk dari sebrang jalan “ini tadi masupin dulu bekel junghwan, tau lah dia makan nya banyak, takut disana ngerepotin nanti kalo dia kelaparan” lanjur jaehyuk sambil menghampiri gerombolan asahi. Tidak lupa jaehyuk tersenyum manis kepada asahi.


Tau aja dia gua lagi butuh senyuman itu -Asahi


“yuk ah cuss!” ajak haruto.


Mereka berjalan bersama dengan haruto dan mashiho di depan, Yoshi dan junghwan berjalan di tengah, serta jaehyuk dan asahi mengikuti di belakang.


“sini biar hyung yang bawain tas nya”


“ga usah hyung” tolak junghwan


Namun Yoshi menghiraukan ucapan junghwan dan langsung mengambil tas besar di punggung junghwan.


“ini besar banget nanti kalo kamu cape kita juga yang repot” junghwan hanya terkekeh mendengar ucapan Yoshi itu. Entah kenapa dia memang kagum akan sikap dewasa kaka tertua asahi itu.

Ngomomg-ngomong soal asahi, dia sendari tadi masih terdiam. Entah kenapa atau mungkin karena mereka jarang bertemu, sekarang asahi dan jaehyuk seperti kembali ke fase canggung lagi. Hingga tangan jaehyuk menyodorkan sesuatu pada asahi. Sebotol susu pisang.


“biar ada tenagga buat jalan” ucap jaehyuk sambil tersenyum kepada asahi.


“makasih” asahi menyembunyikan wajahnya karena entah kenapa wajah nya itu serasa memanas karena sikap manis jaehyuk itu. Walaupun itu bukan ke sekali atau dua kali nya jaehyuk bersikap manis kepadanya.

Mereka itu sedang berjalan menuju villa nya hyunsuk, jadi karena villa nya deket mereka memutuskan untuk kumpul di tempat saja dan pergi kesana nya masing-masing.

ORANGE: under the rain  [Jaesahi] ✓Where stories live. Discover now