8-2 [Gadis Prajurit dan Segala Hal Baginya]

56 8 2
                                    

Sisi pria Hodgins tidak bisa memaafkan cara dia menekan gadis prajurit yang telah dipercayakan sahabatnya kepadanya, yang juga seorang wanita yang melemah karena kehilangan lengannya.

"Apakah tidak masalah asalkan zamrud? Aku akan membeli yang lain untuk menggantikannya, oke? "

Violet menggelengkan kepalanya sedikit. Tidak ada pengganti. Dia menutup matanya seolah-olah menekan sesuatu.

Hodgins menyimpulkan itu adalah barang yang sangat penting. "Aku mengerti. Aku akan membelinya kembali, jadi yakinlah, Violet. " Dia menyatakannya tanpa berpikir dua kali.

"Dapatkah kau melakukannya?" Resistensi Violet berhenti seketika.

Tanpa penundaan, Hodgins menyeringai sombong dan mengangguk, Mungkin. Aku rasa, benda itu ada di pasar gelap. Aku akan mencoba menghubungi pedagang yang kukenal. Tolong, jangan berpikir untuk pergi ke mana pun dalam keadaan seperti itu. Sampai saat itu, tidak bisakah kau bertahan dengan menggunakan ini? Mainan boneka dan bros adalah hal yang sama sekali berbeda, tapi bukankah itu lucu? Ini persis seperti yang dulu aku miliki. Violet, apakah kau lebih suka boneka kelinci atau beruang? "

"Saya tidak tahu."

"Mana yang paling lucu dari mereka? Jika kau harus memilih apa pun yang terjadi, beri tahu aku mana yang akan dipilih.

Dia pasti belum pernah ditanyai pertanyaan seperti itu sebelumnya. Violet diam-diam mengamati boneka-boneka itu dari kanan ke kiri.

Bagaimana jika kondisi dunia akan berakhir jika kau tidak menanggapinya? Oke, tiga, dua, satu! Jawab!"

Tidak mungkin anjing mungkin?

"Mickey, kan ?! Ah, Mickey adalah nama anjing yang dulu aku miliki. Kalau begitu, aku akan meninggalkannya tepat di sampingmu. Bukankah itu bagus, Mickey? Kamu telah terpilih." Hodgins meletakkan boneka anjing yang dia beri nama Mickey di dekat wajah Violet. Dia memijat dadanya sendiri sambil melihatnya akhirnya tenang. Keringat dingin membasahi punggungnya.

Pada dasarnya, Violet tampaknya tidak tertarik, tetapi akhirnya menyeret kepalanya ke dekat boneka itu dan menyentuhnya dengan wajahnya.

Setelah dengan santai memperhatikannya sejenak, Hodgins berkata, "Violet. ada terlalu banyak orang di sini, jadi jika kamar pribadi kosong, haruskah aku memindahkanmu? Formalitas sudah ditangani. Sudah beberapa bulan sejak pertempuran terakhir itu. Awalnya, rumah sakit juga penuh sesak, dan tempat tidur tidak cukup. Tapi sekarang jumlah orang akhirnya berkurang meskipun sebagian besar yang dibawa ke sini meninggal karena itulah sepertinya akan ada kamar pribadi yang tersedia. Jika itu terjadi, ini bisa diletakkan di sana juga.."

Apakah boneka itu sendiri merupakan sesuatu yang langka baginya? Mungkin karena rasanya menyenangkan meski lemah, Violet memejamkan mata dan mengusap hidungnya ke perut bonekanya. Saat dia baru saja bangun, dia belum bisa menggerakkan kaki palsu yang tidak terlatih. Dia hanya bisa menyentuhnya dengan kepalanya. Begitu dia mendorongnya terlalu banyak dan itu menyimpang, dia menggerakkan lehernya dan mendaratkan pipinya di atasnya lagi.

"Dan, juga ..." Saat Hodgins melihatnya, apa pun yang akan dikatakan Hodgins terhapus dari pikirannya. "Erm..."

Tindakannya sangat alami.

"Apakah menyenangkan saat menyentuh boneka itu?"

"Saya tidak mengerti 'menyenangkan'. Namun, saya yakin saya ingin terus menyentuhnya." Mungkin karena kecemasan dan kegugupannya mereda, nadanya lebih lembut dari sebelumnya. Dia dengan sopan mengucapkan terima kasih saat dia memegangi boneka yang terlepas dari hidungnya sekali lagi.

--Dia ternyata... anak seperti ini?

Emosi yang tidak seperti apapun yang telah melayang di dalam Hodgins sampai sekarang mulai tumbuh di sudut hatinya. Itu bukan rasa takut, ketidaknyamanan atau keinginan untuk mengontrol. Itu adalah sesuatu yang lebih hangat.

Violet Evergarden Vol.2Onde histórias criam vida. Descubra agora