11.Ikhlas

404 45 4
                                    

"Mark kenapa dia mirip sekali seperti kita,"ucap Perth dengan nada bergetar menahan tangis.

"Ini apa Pure?"tanya Mark dengan wajah penasaran.

"Kalian pasti sudah tau siapa mereka, Mark kamu juga pernah bilang kepadaku kalau kamu pernah memimpikan seseorang berkaca matakan? Orang itu ada di dalam foto ini,"jawab Pure.

Mark dan Perth melihat dua orang yang saling memandang dan saling menggengam satu sama lain. Mereka terlihat saling mencintai.

 Mereka terlihat saling mencintai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jack...."ucap Perth lirih.

"Krit...."

"Pure jelaskan semuanya? Kenapa ini semua ada padamu?"tanya Mark.

"Sebenarnya, aku mendekati Mark hanya karena ingin membantu dia agar bisa bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Krit. Ketika aku pertama kali melihat Mark aku benar-benar terkejut karena Mark sangat mirip dengan temannya Nenek Ibuku,"Pure menjeda sebentar ucapannya.

"Nenek Ibuku menitipkan ini pada cucu-cucunya pada saat itu, dan berakhir di tanganku saat ini. Aku juga belum sempat melihat wajah asli dari Nenek Ibuku itu. Tapi sebelum pergi ke luar negri Ibuku menitipkan semua ini kepadaku, di sana juga ada foto Nenek Ibuku, lihatlah,"ujar Pure.

 Tapi sebelum pergi ke luar negri Ibuku menitipkan semua ini kepadaku, di sana juga ada foto Nenek Ibuku, lihatlah,"ujar Pure

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perth mengambil sebuah foto, di sana ada 3 orang yang sepertinya sedang berbahagia.

"Lihat, mereka sepertinya sangat bahagia pada saat itu,"ucap Pure.

"Mark, jadi mimpiku selama ini ada sebuah kenyataan?"ucap Perth dengan air mata yang mengalir.

Dada Perth sangat sesak saat melihat wajah mereka, begitu juga Mark.

"Pada saat itu aku melihatmu memeluk Perth saat di depan toko buku, sebenarnya aku sudah melihat semuanya,"ujar Pure pada Mark.

Mark benar-benar masih tidak percaya pada semua ini.

"Dan alasanku bertemu Title adalah untuk memberi tau semuanya, tapi ternyata aku salah orang, Title ternyata mencintaimu Perth. Aku memberitahunya agar dia bisa membuatmu dan Perth makin dekat. Tapi ternyata kalian sudah saling mencintai saat pertama kali bertemukan?"ucap Pure.

You Again || MarkPerth [END]Where stories live. Discover now