1. This is Me

1 0 0
                                    

"Hallo, 안녕하세요.. apa kabar dunia? Aahh mengapa pagi ini begitu terang." cerocosku bangun tidur.

Terbangunkan sinar mentari pagi yang menyorot dari balik jendela, membuat mataku terbuka. Sejenak melihat jam ternyata waktu masih menunjukkan pukul 08.00. Rasanya hari ini aku terlalu pagi untuk bangun. Ku tarik selimut ku dan kembali melanjutkan mimpi. Do you know? is verry bad. Aahh sudahlah kebiasaan burukku ini selalu saja terulang. Tidak lama kemudian telingaku terasa sakit dengan suara berisik dari ketukan pintu seaakan sedang di dobrak dari luar.

" YURAAAAAAAA!!!! WOY!! bangun. Kesiangan nih kita sekolah." teriak dari luar.
"Siapa sih?! ganggu orang tidur aja."

(*saat membuka pintu*)

" Lo baru bangun?! astaga.. sana cepet mandi Ra!"
" Mau pada kemana sih?" jawabku.
" Ya sekolah lah Yuraa. Cepet sana kita tungguin!"
" Iye2.. males banget." jawabku sambil pergi ke kamar mandi.

Ohh iya sejenak gaes, siapa ya mereka yang gedor pintu buat nyamper berangkat sekolah? jadi mereka itu teman sekolah ku. Diantaranya ada Jay, Hyuk, Jun dan Daniel. Aku memang biasa berangkat bareng mereka. Empat cowok bobrok opso akhlak.. yaps punya teman seperti mereka memanglah epick.

Ohh iya namaku Park Yura. Aku tinggal disebuah rumah atap yang oppa ku belikan. Hhmm.. tentu aku punya kakak laki-laki. Namun dia adalah orang yang sangat sibuk. Skip! untuk saat ini dia ga penting dibahas. Langsung saja tanpa menunggu lama aku langsung berangkat sekolah bersama mereka.

다른 (Different-Berbeda)Where stories live. Discover now