awal

19 7 0
                                    

          Jane adalah seorang gadis yang selalu mengenakan vita kuning di lehernya, tak peduli siang ataupun malam, cocok ataupun tidak dengan pakaian nya.

           Ia memiliki seorang teman sejak kecil nya temannya bernama john. john tak pernah sama sekali melihat jane tanpa vita kuning di lehernya itu. berkali kali pula john bertanya, berkali kali pula jane menolak memberitahunya.

"Kenapa kamu selalu memakai vita kuning itu jane...?"

"Itu bukan urusan mu john..!"

         Waktu berlalu, john semakin dekat dengan jane. hingga pada akhirnya john memiliki perasaan pada jane ia pun berniat untuk melamar jane dan menikahinya. john kembali bertanya tentang vita kuning itu pada jane, kembali pula jane menolak menjawab pertanyaan john.

"Jane aku bertanya kembali padamu kenapa kamu tidak pernah tanpa vita kuning itu?"

"Akan aku ceritakan padamu setelah kita menikah nanti john!!"

         Hari pernikahan pun tiba, mereka terlihat bahagia, tetapi john kembali bertanya pada istrinya jane tentang vita kuning di lehernya. namun lagi lagi jane menolak memberikan jawaban kepada john.

"Kita sudah menikah,,sekarang jelaskan soal vita kuning itu..!!"

"Kita sudah berbahagia selama ini, apakah bedanya john..?"

GADIS VITA KUNING 😨😲Where stories live. Discover now