🌟30🌟

7.8K 652 37
                                    



...........

HAPPY READING

.
.
.
.

...............................................................

"Jadi kau Dewi Alam semesta? "all

"Iya.... Aku Dewi Alam semesta nama asli ku Katarina,aku dinobatkan sebagai Dewi pada 10 juta tahun lalu, saat Dewi Alam semesta Carrlina meninggal"

"Huh? Jadi kau Dewi alam semesta yang ke 2?"tanya Lisa

"Iya benar"

"ouhhh"all

"Oh ya Haruto kenapa kau memanggil ku? "

"Tanyakan saja pada mereka, aku cuma di suruh" Haruto langsung pergi keluar

"Ehh begini Dewi,setiap 1 juta tahun sekali selalu ada pengorbanan Dewa Matahari kan? Tapi ....."belum selesai Ratu Arodyta berbicara sang Dewi memotongnya.

"Arghh Kenapa para vampire masih percaya dengan adat itu, dengar ya semua itu hanyalah mitos, faktanya tidak pernah ada Dewa Matahari yang akan di korbankan! Bahkan sejak Dewi Carrlina masih ada, tidak ada yang namanya pengorbanan Dewa Matahari apalagi untuk keutuhan dunia vampire ini, dunia vampire sudah utuh aku sudah menjaganya sejak 10 Juta tahun lalu Argggg aku kesal selama ini aku sudah memperingatkan semua vampire tapi kenapa masih ada yang percaya akan mitos itu. " Marah sang Dewi

"Tapi kenapa di buku..... "

Ucapan Ratu Arodyta kembali terpotong

"Akskskaaksska Buku apa lagi?? Vuku yang ditulis peramal yang tidak diketahui namanya itu? Huhffttt baiklah kalian punya semua buku ramalanya tapi apakah kalian punya buku yang terakhir? Buku yang ke 1000?? "tanya sang Dewi

Semua menggeleng

"Ahahhahah kalian tak punya rupanya, tapi..... Haruto punya"

"Huh? "

Semuanya langsung menoleh ke arah Haruto yang baru datang dengan segelas darah segar yang akan dia minum,bahkan Lidahnya sudah ia julurkan ke gelas tersebut, tapi terhenti tatkala semua vampire yang ada disitu melihatnya.

"Huh? Ada apa? Apakah kalian mau? "

Haruto dengan polosnya malah menawarkan gelas berisi darah kepada yang lain

"Haruto...apakah benar kau mempunyai buku sang peramal yang ke 1000?"tanya Ratu Eveline

"Huh? Iya punya ini" Haruto mengambil buku tersebut dari kantung celananya lalu menunjukkanya ke semua vampire.

"Huh? Kenapa kau tidak pernah bilang Argghhhgghg" all

"Kan aku sudah mati 100 tahun lalu ya kali aku akan beri tahu kalian tentang buku itu? Bahkan buku itu tidak sengaja terbawa saat aku di alam lain. " ucap santai Haruto

"Argghh kemarikan buku itu! "Lisa langsung merebut buku itu dan membuka lalu membacanya

"Coba kalian baca" suruh sang Dewi

"Jadi semuanya...... HANYA KARANGAN SANG PERAMAL YANG SEBENARNYA SANG PERAMALAM ADALAH AUTHOR.... (eh canda guys)  sang peramal adalah seorang manusia yang tak sengaja memasuki alam Vampire tanpa bisa diketahui oleh para vampire, dia bersembunyi di sebuah hutan terlarang yang bahkan vampire saja tidak diperbolehkan memasuki hutan tersebut, dan sebenarnya manusia ini adalah seorang penulis buku,jadi...dari pada tidak berbuat apa apa di dunia vampire ini dia memutuskan untuk menulis sebuah buku sampai dengan 1000 buku, sang peramal hidup 1 juta tahun lalu dan semua yang ada di dunia vampire sekarang mengikuti apa yang tertulis dibuku ini dan semua vampire percaya kalau dia adalah peramal karena semua yang tertulis dibukunya akan terjadi, dan jasadnya dikuburkan ditempat dia menulis buku ini"

"Hoshhh hoshhh hosss Haruto minta minum dong capek tau baca segini banyaknya" Ternyata Lisa yang membaca semua kalimat panjang tanpa batas tersebut.

"Huh nih tinggal setengah"

Lisa langsung merebut gelas tersebut dari Haruto lalu meminumnya dengan sekali tenggak.

"Ahhhh enak nya"

"Jadi semua ini Hanyalah karangan manusia yang selama ini kita sebut dengan peramal??" ucap Seokjin

"Yup benar sekali jadi kalian tak usah khawatir tentang semua yang ditulis dibuku itu, apalagi tentang semua pengorbanan apapun, ohya Dewi Matahari alis Lisa dan Dewa Matahari alias Jungkook kalian harus segera menikah, tetapkan waktu pernikahanya dan jangan lupa Undang aku ya,....aku pergi dulu Byeeee muachh"

Clingggg

Dewi Alam semesta menghilang.

"Ehhh sepertinya kita punya masalah baru.."

"Apalagi sekarang..........!!!!!"

.
TBC



The Vampire-Blackbangtan✓Where stories live. Discover now