Bab 21

627 134 4
                                    

Pagi-pagi sekali, Yu Hua menyalakan TV ke saluran berita. Di tengah kebisingan suara latar berita pagi, dia mengikatkan celemek dan dengan linglung memotong isian, menggulung adonan, dan membuat pangsit.

You Zhengping tidak mengiriminya kabar sepanjang malam. Yu Hua takut mengganggu pekerjaannya, jadi dia tidak mengiriminya pesan.

Dia tidak tahu ruang lingkup pekerjaan petugas polisi pembantu, tapi jelas melanggar disiplin untuk diam-diam melihat pesanmu saat bertugas. Yu Hua ingin menjadi anggota keluarga yang pengertian dan berbudi luhur. Dia tidak ingin membuat masalah untuk You Zhengping.

Meskipun dia mengkhawatirkan You Zhengping sepanjang malam, Yu Hua juga agak senang suaminya harus bekerja lembur tadi malam. Dia tidak yakin apakah ada kamera pengawas di dalam rumah mereka. Akan lebih baik jika dia tahu apa yang terjadi setelah dia meninggalkan rumah, pikir Yu Hua sambil menggulung bungkus pangsit.

Saat itu, beberapa sosok manusia muncul di depan matanya. Pemimpin mereka adalah paman tampan yang telah mengikuti kontes bola basket bersama Zhen Li pada hari itu. Dia mengajak yang lain untuk menggeledah dapur.

Yu Hua mengulurkan tangan, merasa bahwa paman tampan itu hanya sebuah gambaran, dan mengerti.

Ini adalah "pengulangan waktu", salah satu kemampuan Yu Hua yang tersegel. Seperti pemutaran ulang kamera pengawas, kemampuan ini akan memutar ulang apa yang telah terjadi di suatu tempat, dari beberapa jam terakhir hingga beberapa tahun terakhir, dan hanya orang yang menggunakan kemampuan yang dapat melihatnya.

Karena dia sangat ingin mengetahui apa yang telah dilakukan para Pelindung di rumahnya tadi malam, Yu Hua secara tidak sengaja membuka kemampuan lainnya.

Yu Hua menggosok matanya dengan lemah. Segelnya seperti produk tiruan tanpa jaminan kualitas.

Untungnya, karena kekuatan yang sangat besar untuk mendukung pengoperasian kemampuan ini masih tersegel, Yu Hua hanya bisa melihat pemutaran ulang selama dua puluh empat jam terakhir. Apa yang ingin dia ketahui adalah apa yang persisnya dilakukan para Pelindung kemarin, jadi dia mulai mengamati pergerakan para Pelindung.

Dengan pikiran, Yu Hua menyesuaikan kecepatan menjadi 128 kali lebih cepat, dan beberapa jam pun berlalu.

Yu Hua memerhatikan Lian Yufan, menggunakan wajah paman tampan itu, tetap diam sepanjang waktu, dari awal sampai akhir menggunakan gerakan dan tatapan untuk memerintah bawahannya. Isyarat ini pasti merupakan kode khusus Pelindung. Yu Hua hanya bisa mendapatkan gambaran umum. Dia tidak bisa memahaminya sepenuhnya.

Mereka menggeledah semuanya dan menemukan brankas yang diam-diam disembunyikan Yu Hua di lemari ketika apartemen sedang didekorasi. Terlihat terkejut senang, paman tampan itu membongkar brankas dan memotret halaman demi halaman buku harian kalender yang disembunyikan Yu Hua di brankas.

Kemudian orang-orang ini juga menemukan ponsel yang disembunyikan Yu Hua. Ketika Yu Hua melihat ponsel dibawa pergi, dia mengerutkan kening.

Ketika dia membeli ponsel dan beberapa barang rumah tangga yang mahal, dia sebenarnya menggunakan uang di akun tersembunyi Sistem. Sejarah uang ini tidak jelas. Akan ada masalah jika mereka menyelidiki sumbernya. Untungnya, Yu Hua memiliki sifat berhati-hati. Bahkan menggunakan uang Sistem, dia masih membayar tunai.

Untuk membingungkan para Pelindung, Yu Hua bahkan telah menarik sejumlah uang dan menyimpannya di brankas. Tidak banyak, hanya cukup untuk membayar cicilan selama dua bulan.

Ketika dia bekerja di tempat kerja sebelumnya, paket merah akhir tahun langsung dibagikan dalam uang tunai. Dia juga akan secara teratur menaruh sebagian dari bonusnya ke dalam brankas di depan You Zhengping. Uang beredar di pasar. Akan sangat sulit untuk menyelidikinya. Pelindung tidak akan dapat menemukan sumber dana yang digunakan untuk membeli ponsel.

[TAMAT] Mr. Melancholy Wants to Live a Peaceful Life [Terjemahan]Where stories live. Discover now