Diyakini semua orang bahwa anak dari James Charlus Potter dan Lilian Potter nee Evans yaitu Harry James Potter adalah juru selamat dan perlambangan dari cahaya itu sendiri,tetapi mereka buta akan kebenaran yang ada.
James Charlus Potter adalah prince Gryffindor dan Lord Potter dia mendukung cahaya secara membabi buta,James adalah ketua Marauders yang berisikan anggota James Potter,Sirius Black,Remus Lupin,Peter petigrew. James mencintai seorang muggle yang berada di asramanya Lily Evans. Dan James memiliki musuh abadi Severus Tobias Snape.
Lily Potter nee Evans istri dari James Charlus Potter,semua orang mengira Lily kelahiran muggle. Tetapi Lily kelahiran Pureblood yang orang tuanya tiada dan di titipkan ke muggle. Lily memiliki saudari bernama Petunia Evans,yang membenci Lily karena seorang penyihir. Lily memiliki sahabat di asrama Slytherin Severus Tobias Snape sebelum hubungan mereka kandas di tengah jalan.
Severus Tobias Snape murid dari asrama Slytherin dan memiliki perasaan pada sahabatnya Lily Evans yang ber asrama di Gryffindor. Severus kelahiran Halfblood ibunya Lady Prince dan ayahnya kelahiran muggle Snape. Severus sangat membenci ayahnya karena ibunya selalu melindungi dirinya dari kekejaman ayahnya. Setelah ibunya meninggal Severus tidak mengeklaim ketuhanan keluarga Prince. Severus setelah lulus dari Hogwarts menjadi Pelahap Maut dan tangan kiri Dark Lord untuk memata matai Hogwarts dengan menjadi Proffesor ramuan.
Severus setelah mendengar ramalan di asrama astronomi melaporkan ke Dark lord bahwa: lahir anak yang akan mengalahkan Dark Lord dari ia yang menantangnya 3x,sebelum Severus mendengarnya sampai selesai ia sudah ketahuan oleh Nymphadora Tonks dan diusir.
Saat itu yang telah menantang Dark Lord 3x dan sedang mengandung adalah Lily Potter nee Evans dan Alice Longbottom. Tetapi setelah bayi itu lahir Neville Longbottom bayi dari Alice Longbottom hampir tidak memiliki sihir jadi yang menjadi anak ramalan adalah Harry James Potter anak dari Lily Potter nee Evans.
Severus yang mengetahui bahwa nyawa cinta pertamanya,Lily akan dalam bahaya memohon kepada Dark Lord untuk tidak membunuhnya. Karena Dark Lord sangat menyayangi Severus ia mengabulkan asal Lily tidak menghalangi jalannya.
Tetapi mereka tidak tau bahwa yang lahir bukanlah anak ramalan tetapi anak yang memiliki sihir hitam yang dahsyat,malam itu saat umur Harry 7 bulan adalah malam pembunuhan.
Saat Dark Lord memasuki Godrick Hollow di ruang tamu ia dihalangi oleh James Charlus Potter,Dark Lord menggunakan kutukan tak termaafkan kepada James,Lily melindungi Harry di dalam boksnya.
Saat Dark Lord memasuki kamar bayi ia dihadang oleh Lily Potter,saat itu Dark Lord tidak menepati janjinya dengan membunuh Lily Potter. Dark Lord saat itu melihat bayi yang mungil,tampan,tetapi yang membuat menggigil adalah tatapan datarnya dan mata berwarna kutukan Avada Kedavra.
Saat itu Albus Dumbledore datang tetapi bukannya menyelamatkan Harry dan menyerang Drak Lord,ia malah mengobrol ternyata mereka adalah rekan konspirasi untuk menaklukan dunia.
"Apakah kau sudah membunuh mereka Tom?"kata Albus setelah datang dengan ber apparate.
"Sudah,tetapi apakah nanti Severus tidak akan marah jika Lily ku bunuh?"kata Tom memikirkan tangan kirinya.
"Tidak usah hiraukan dia,apa kau tau Severus mengkhianati mu dengan mengatakan bahwa aku harus melindungi Lily darimu"kata Albus menjelaskan.
"Heh,dia sungguh ingin mengkhianatimu sungguh bodoh pengikut ku mengira bahwa aku memperjuangkan sihir gelap untuk keadilan"kata Tom menyeringai.
"Hahaha Tom ini memang rencana kita dari dulu untuk mengecoh mereka dan akhirnya kita ber 2 lah yang akan menguasai dunia,baiklah sebelum mereka datang cepat bunuh Harry karena kekuatannya sangat mengancam kita"kata Albus menyeringai sambil melihat bayi itu.
"Baiklah,Avada Kedavra"kutukan dari Tom terlempar ke arah Harry tetapi malah berbalik dan Tom menghilang.
"Apa! Kemana Tom kurang ajar,baiklah tak apa toh Tom masih memiliki Hocrux dan kau Harry maaf penderitaan mu akan dimulai"kata Albus yang tidak disadari mereka bahwa ular hitam kecil yang menyamar menjadi gelang.
Para Auror pun datang dan memekik kaget saat melihat mayat dari James Charlus Potter,mereka pun ke atas dan Albus menyiapkan Actingnya.
"Albus apa yang terjadi?"kata Nyhmpadora Tonks.
"Dark Lord mengincar Harry anak yang ada di ramalan,saat aku datang James dan Lily sudah terbunuh olehnya untuk melindungi Harry,kami pun bertarung saat aku lengah ia melemparkan kutukan Avada Kedavra kepada Harry tetapi kutukan itu malah berbalik dan Dark Lord terbunuh"kata Albus dengan lancarnya dan memasang ekspresi sedih.
"Apa! Anak dalam ramalan membunuh Dark Lord,Juru selamat dunia sihir telah lahir"kata Nhympadora Tonks senang.
Malam itu dunia sihir merayakan kejatuhan Dark lord terkuat selama 500 tahun,para Death Eaters dipenjara seumur hidup di Azkaban. Malam itu Severus mendengar dan berlari ke Godrick Hollow dan melihat tubuh Lily tergeletak saat ia akan mendekat Auror sudah datang.
Albus Dumbledore meletakkan Harry di depan rumah keluarga Dursley yang membenci sihir. Itu memang rencana Albus untuk menjauhkan Harry dari dunia sihir agar ia tidak berdaya dan rusak oleh siksaan keluarga Dursley.
Malam itu memang lahir juru selamat dunia sihir tetapi untuk memerangi kedua pemimpin cahaya dan kegelapan. Melindungi pengikut ke 2 pemimpin agar bisa adil dan tidak teradili dengan tidak adil oleh masyarakat sihir.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Semoga suka dengan ceritanya,ini slow updete karena kadang kadang khayalan dan imajinasi author buntu untuk melanjutkan cerita,terima kasih😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Dark Magic
FantasySAYA TIDAK MENERIMA PLAIGAT!!!!!!!!! Semua orang percaya dan yakin jika Harry Potter adalah juru selamat dan perlambangan cahaya,tapi bagaimana jika ia suka menyiksa dan sangat kejam? Jika penyihir memiliki inti gelap disebut penyihir hitam,lalu dis...