013 •> crush

691 93 12
                                    

Ada yang kangen cerita ini gak nih? Gak ada yah hahahhhahhah

Oke masuk ke cerita~







"Tae"

Taehyun yang lagi ngelamun dikasurnya, teralihkan sama suara Beomgyu yang manggil dia dari kasur sebelah, daritadi Beomgyu keliatan murung gitu gak tau kenapa.

"Menurut tae, kira kira... maksud Dayeong nyimpen kontak Beomgyu pake nama crush apa ya...?"

Beomgyu jalan ngedeket ke arah Taehyun, tapi Taehyun malah ngejauh dari Beomgyu bikin Beomgyu heran sendiri.

"Kenapa?"

"Jangan deket deket"

"Kenapa sih?"

"Gue kotor, maaf"

"Hah? Apasih tae?"

"Jangan deket deket Beomgyu!"

"Kenapa sih?!"

"Gue suka nyium Dayeong, gue suka peluk peluk Dayeong, gue pokoknya suka deket deket Dayeong, jadi please! jangan deket deket gue!" Taehyun makin ngejauh dari Beomgyu

"Ta-tae apaan sih..."

Beomgyu masih berusaha ngontrol emosinya biar gak nangis saat ini, dia gak mau keliatan lemah dimata Taehyun buat sekarang.

"Jangan deket deket lagi Choi Beomgyu!"

Taehyun sedikit teriak bikin Beomgyu tersentak, padahal selama ini Taehyun gak pernah teriak apalagi manggil marga dia kayak gitu.

"Astaga tae! Apaan sih? kamu pikir aku gak bisa marah?! Iyah?! Gak bisa sakit hati?! Gak bisa segala galanya?! Dan bakal nurut terus apa yang diomongin kamu?! Iya?!"

Beomgyu udah bener bener kehilangan akal sama Taehyun, dia cuma mikirin diri sendiri tanpa mikirin gimana perasaan Beomgyu saat ini. Demi tuhan, Beomgyu bener bener ngerasain dadanya sesek.

"Hyung...."

Hueningkai yang daritadi diem aja, akhirnya ngedeket ke Beomgyu dan meluk Beomgyu yang lagi nangis, keliatan dari punggungnya yang bergetar hebat.

Selama nenangin Beomgyu, Hueningkai natep Taehyun tajem seolah olah bilang

'Lu udah bikin nangis Beomgyu hyung, bentar lagi bakal mati ditangan kai, Soobin hyung, Yeonjun hyung'

Sedangkan yang ditatep tajem gitu, gak ada niatan buat ngedeket, apalagi nenangin Beomgyu yang masih nangis dipelukan Hueningkai, dan bahkan dia gak ngerasain rasa cemburu pas Hueningkai meluk Beomgyu.

Tok.. Tok.. Tok..

"Beomgyu..."

Tok.. Tok.. Tok..

"Beomgyu... buka dong..."

Pintu diketok dari luar, kalau dari suaranya sih kayak suara Soobin, dan kedengeran gak sabar pas ngetok pintu berkali kali.

"Sebentar hyung!!"

Hueningkai yang daritadi nungguin Taehyun buat buka pintu akhirnya ngomong gitu, karena dia liat Taehyun sama sekali gak ada niatan buka pintu.

"Bentar beomgyu hyung"

Hueningkai ngarahin Beomgyu buat duduk dikasur, sedangkan dia bukain pintu buat Soobin yang daritadi udah ngetok gak sabaran.

Taehyun yang ngeliat Hueningkai pergi, langsung buru buru nyamperin Beomgyu dan meluk Beomgyu erat banget, entah dorongan darimana ini tuh.

"Beom-"

Something behind  •>TaeGyu<•Where stories live. Discover now