[5]

27 4 0
                                    

Hay gais:)
Dah yok kita lanjot:)

Happy Reading**


Eunwoo dan Chaeyeon sudah sampai di pusat pembelanjaan. Saat mereka akan menuju tempat jual-beli buku, Eunwoo langsung menggandeng tangan Chaeyeon. Chaeyeon juga terkejut, tapi bagaimana caranya untuk menolak gandengan tangan itu? Dia hanya terdiam saja. Eunwoo? Watados lah dia.

"Kenapa diam aja?" tanya Eunwoo.

"Gue mau tanya boleh?"

"Boleh,"

"Emmm... Kok lu bisa tau kalau gue fakultas Kedokteran?" tanya Chaeyeon.

"Oalah... Tau lah, kan gue tanya ke Bangchan. Bangchan kan mantannya si Jihyo, temen lu," jawab santai Eunwoo. Chaeyeon hanya ber-oh ria.

Sampai lah mereka di tempat jual-beli buku.

"Emng lu mau beli buku apa sih?"

"Ada deh," jawab Eunwoo.

"Penting g sih bukunya?"

"Penting banget, buku itu bagian dari hidup gue,"

'Buset kek nya nih cowok bener² pinter, kutu buku gitu dah. Dah cakep pinter lagi, suka baca buku. Idaman dah' ~Chaeyeon.

(Anggap aja itu buku NAKAYOSHI)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap aja itu buku NAKAYOSHI)

Chaeyeon terus melihat Eunwoo yang sedang membaca buku. Ia tidak fokus kepada buku yang dibaca, ia fokus kepada Eunwoo. Saat Chaeyeon mengedarkan pandangannya, Chaeyeon menyesal sudah memuji² sosok Cha Eunwoo.

'Bangsol! Nyesel gue muji dia_- Ngajak² gue jauh² kesini cmn baca buku judulnya NAKAYOSHI_- Gue pikir buku buat Skripsi gitu' ~Chaeyeon.

"Yeon, bagus nih buku nya. Mau baca g?" tawar Eunwoo.

"g" jawab dingin Chaeyeon.

"Yaudah," Eunwoo kembali membaca buku Jepang itu. Chaeyeon cmn mengumpat² ajaaa.

Sudah sekitar 10 menit ia hanya duduk menunggu Eunwoo menyelesaikan ritual membacanya, Chaeyeon merasa sangat bosan. Ia berkililing untuk mencari buku yang bisa menghilangkan kebosanannya itu.

"Wah mariposa nih. Baca aaa," Chaeyeon berusaha mengambil buku Mariposa yang berada sangat tinggi. Yaps, dia tidak bisa menggapainya.

"Untung² gue pinter ye kan, gue naek aja. Toh ini juga sepi," Chaeyeon memang pintar, namun kalau keadaan terdesak saja.nou

Iya menaiki rak kayu besar itu. Tapi tetap tidak sampai, dan ia berusaha untuk jinjit.

"Aelah.."

Ia masih berusaha dan sampai akhirnya....

BRUK....

Ya, benar sekali, Chaeyeon terjatuh. Dan g seperti yang di drakor² yang di bawahnya sudah ada cogan yang siap menopangnya.

DI CAMPAK KAN [ Jaehyun X Chaeyeon ]Where stories live. Discover now