Bab 368 - Episode 69 - Archangel Hunting (4)

79 12 0
                                    

[Anda adalah Regresor 'putaran pertama'.]

Pertama kali dia memilih untuk kembali, dia berpikir bahwa dia diberi kesempatan besar--kesempatan untuk bertahan dari skenario dengan memiliki lebih banyak informasi daripada orang lain.

[Anda adalah Regresor 'putaran ke-2'.]

Ketika dia memilih untuk kembali untuk kedua kalinya, dia mulai berpikir bahwa hidup ini tidak akan semudah yang dia pikirkan.

Dan, setelah menyaksikan rekan-rekannya mati terus menerus ...

Setelah kehilangan orang yang sangat dia cintai ...

... Dia akhirnya menyadari bahwa dia ditakdirkan untuk mengalami rasa sakit yang sama berkali-kali di masa depan. Sebagai harga untuk memiliki lebih banyak informasi daripada siapa pun, dia harus kehilangan rekan-rekannya yang berharga berkali-kali.

[Anda adalah Regresor 'putaran ke-3'.]

Selama percobaan ketiganya, dia berpikir bahwa mungkin ini adalah kutukan.

「Berapa banyak lagi kehidupan seperti ini yang harus aku jalani?」

Dia menyadari bahwa, jika dia ingin mencapai akhir dari semua skenario, dia harus mematikan emosinya, bahwa dia tidak boleh menjalani hidupnya. Maka, dia memutuskan untuk tidak menjadi 'Yoo Jonghyuk', tetapi 'Regressor'.

Keempat kalinya, kelima ... garis waktu yang mungkin dia alami, tetapi kata-kata seseorang yang tidak terduga menghentikannya untuk mundur lagi.

- Mampu mundur setiap saat sama dengan tidak memiliki arti 'mati' lagi. Namun, tidak ada artinya mati adalah hal yang sama dengan nilai hidup menghilang juga.

- Yoo Jonghyuk, kamu harus bangun. Apa yang aku katakan di sini adalah, jangan salah percaya bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik dengan mengulanginya lagi dan lagi.

Itulah mengapa Yoo Jonghyuk memilih untuk tidak mundur. Dia menyerah pada beberapa 'kehidupan' baru di mana dia bisa memulai dari sudut pandang yang lebih tinggi sambil memiliki informasi yang lebih berguna daripada sebelumnya.

[Anda telah memasuki 'Pulau Tengah No. 3'.]

Seiring dengan sinar cahaya yang menyilaukan, dia akhirnya sampai di 'Pulau Tengah No. 3'. Peserta yang telah tiba di sampingnya melihat sekeliling dan bergumam sendiri.

[Tempat apa ini?]

[Bukankah kita seharusnya langsung menuju ke 'Pulau Utama'?]

Yoo Jonghyuk hanya menghunus pedangnya.

[Skenario tersembunyi - 'Snatching Modifiers' telah dimulai!]

Dan kemudian, pembantaian dimulai dengan sungguh-sungguh. Badai cahaya pedang berwarna merah tua yang mengamuk menebas kepala Konstelasi. Tidak ada sedikit pun keraguan di pedang Yoo Jonghyuk. Dia mengukir hati Inkarnasi dan menghancurkan punggung kepala Konstelasi yang melarikan diri.

[Anda telah memperoleh suku kata dari Modifier Konstelasi, 'Crow of the Gloomy Sea at Night'.]

[Anda telah memperoleh satu suku kata dari Modifier Konstelasi, 'Beachfront Tactician'.]

Ada beberapa musuh yang seharusnya tangguh di sini--musuh yang akan sulit dilawan jika dia berada di putaran ketiga regresi asli. Namun, Yoo Jonghyuk mampu mengalahkan mereka dengan cukup mudah.

「Kelemahan dari 'Birch Tree's Scorpion' terletak di bawah ekornya.」

「Anda harus menyerang 'Sovereign of the Crescent Moon' berulang kali sampai cahaya bintang di kepalanya memudar.」

Omniscient Reader's Veiwpoint - IndonesiaWhere stories live. Discover now