Pamanku mesum 6 (YIZHAN)

1.1K 110 16
                                    

Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.
.



Sebelum membaca, Jangan lupa ya kakak komen dan like nya ya.... dan juga jangan lupa follow aku ya kakak supaya kita bisa berteman.. semua itu buat semangat ku untuk menulis..

.
.
.
.

Jangan jadi pembaca tak kasat mata ya Kakak, nanti temennya dengan TALJIDOR dan MALTADOR juga antek-anteknya.

🤭🤣😁

Biar pada di DOR SEMUA 🤣🤣🤣

TERIMAKASIH

.

.

.


selamat membaca semoga suka ceritanya...


*********




***Paman ku mesum***

.
.
.
.
.
.





Yibo dan Zhan terdiam saat sarapan bersama, pikiran mereka berkecamuk.

Tuan Wang yang melihat itu jengah, dia bingung mesti melakukan apa?? Jika benar putra nya menyukai cucu nya dia bingung ingin melakukan apa?? Merestui atau melarang??

Jika merestui ini sama saja mengijinkan hubungan terlarang yang tidak akan menghasilkan.

Jika di tentang maka keduanya akan terus seperti itu, tapi dia tidak mau keturunan Wang dan Xiao musnah. Dan berhenti sampai di mereka ber dua.

Membayangkan dirinya tidak ada penerus lagi saja sudah senewen. Paman dan ponakan sama-sama pria tentu tidak akan membuahkan hasil dan akan putus sampai di mereka saja keturunan pun tidak punya.

Sama halnya dengan nyonya Wang dia juga bingung harus bersikap seperti apa?? Dan gimana kalau putri nya tau jika adiknya mencintai putra nya?? Sungguh ruwet pikir nyonya Wang.

Sedang kan Zhan dia harus meminta penjelasan lagi mengenai apa yang di bilang Yibo, apa benar Yibo mencintai nya?? Jika iya dia ingin sekali membuka hatinya lagi dan berjuang bersama Yibo untuk cinta nya.
.
.
.
.


***Paman ku mesum***





Setelah kejadian itu, KaNek Zhan yang tidak lain juga orang tua Yibo segera bertindak. Mereka takut kalau cucu dan putranya benar-benar melakukan hubungan terlarang.

Demi kelangsungan keturunan keluarga mereka akhirnya dipisahkan, sesuai dengan kesepakatan.

Karena orang tua Zhan sudah tau kelakuan adiknya. Walaupun sebener nya Kakak nya Yibo yang tidak lain adalah orang tua Zhan tidak keberatan, tapi tentu saja Tuan Wang yang menentang semuanya.

"Wang An Jie apa kamu tidak punya cara supaya aku dan Xiao Zhan bersatu??" Tanya Wang Yibo kepada Kakak perempuannya itu. Yang akhirnya datang karena panggilan dari sang Ayah yang menyuruh nya cepat pulang.

Rahasia cinta (YIZHAN)// TAMATWhere stories live. Discover now