Waktunya menjawab semua pertanyaan kalian 🙂
JAEHYUN
Q : "enak gak?"
A : enak sangatQ : "Mas Jae, sebenarnya umur berapa sih kok emak anak di embat?"
A : Pas lagi embat emak nya umur gw 28 tahun pas embat anak nya? 28 tahun juga cuma pas nikah nya umur 34 tahunQ : "Lu mau punya anak berapa sama si Hyerin?"
A : terserah gw mah, cuma Hyerin mau 2 doang:)✌️Q : " Gimana rasanya nikah sama anak tiri?"
A : rasanya... Ahh mantap 👍Q : " Kok bisa Jaehyun ganteng banget sih?"
A : woiya jelas.Q : " Udah berapa kali 'gituan' sama Hyerin?"
A : tak terhingga~~ sepanjang masa~~Q : " kok lu mau si sama anak lu jae? Bukannya sama gw aja?"
A : gw gak kenal lu:).Q : "perasaan lo ketika udah nikah sama pilihan lo sendiri?"
A : senanglah gblk:)SAERON
Q : "Masih sayang Jaehyun gak?"
A : udah enggakQ : " Gimana rasanya dari mantan isteri ke ibu mertua?"
A : ya gitu... Coba sendiri aja.Q : " Gimana perasaan lo pas jadi ibu mertua tapi gak di panggil Jaehyun dengan embel-embel 'ibu'? "
A : Pengen nyekek ☑️
Ingat dia menantu gw❎Q : " Masih suka iri gak sama kemesraan anak sama menantu lo?"
A : dulu? Iya, sekarang udah biasa ajaQ : " Sakit gak anaknya nikah sama mantan suami sendiri?"
A : awal emang sakit cuma ingat kelakuan Jaehyun ke Hyerin, ya mau gimana lagi.Q : " kenapa kamar mama Saeron berisik waktu 'malam itu' untung Hyerin kagak nguping semua
A : Noh Jaehyun ngajak main, eh bentar... Hyerin nguping?HYERIN
Q : " Sayang Mark gak?"
A : sayang dongQ : " sering mikir Mark gak?"
A : terkadangQ : " Nikah sama saya yuk?"
A : es krim kamu banyak gak?Q : " pernah kepikiran gak bisa nikah sama laki-laki yang BEKAS ibu mu? Membayangkan mereka pernah 'melakukan' meski pakai kondom"
A : enggak pernah kepikiran, eh kondom itu apa?Q : " perasaan suka sama Mark masih ada gak?"
A : ada, rasa suka sebagai sahabat:).Q : " Hyerin, jae main 'itu' nya suka kasar gak? Sering gak?"
A : main apa? Jaehyun cuma ngajak main kuda-kudaan doang, sakit tau:(Q : " jangan terlalu polos ya nak"
A : iya bundQ : " kok Hyerin mau sama mantan bapak sih?"
A : Ih aku mau nya sama Jaehyun bukan sama mantan Jaehyun:(MARK
Q : " Mark, apa kabar?"
A : baik, sehat, semangat, luar biasa.Q : " Mark beneran dead?"
A : iya, kenapa? Pengen di samperin tengah malam di jendela?Q : " Di surga ada sinyal gak Mark?"
A : lah mana saya tau kan saya ada di... /sensor/Q : " Mark, kalau gak mau berbagi air SM, berbagi air surga juga gak papa kok siapa tau entar gw lebih cantik dari tyuzu dan Irene"
A : dih kemauan lu nya, btw tyuzu dan Irene siapa? Gw cuma kenal Jung Hyerin.Q : " andai kau mau jujur sama Hyerin masalah perasaan mu pasti Hyerin nikah sama kamu bukan sama mantan bapak nya 😭😭"
A : iya nikah sama gw tapi nyawa gw kecabutQ : " Mark, kapan mau hidup balik?"
A : tunggu tuhan mengijinkanQ : " MARK GUE KANGEN HUEE 😭😭"
A : GW JUGA TAPI GW GAK KENAL ELU 😭😭Q : " Mark, gak ada rencana mau reinkarnasi?"
A : sulit, tapi berada di tempat 'itu' mudah:).Q : " kenapa kamu mati?"
A : kenapa? Kenapa? Noh tanya ama malaikat maut seenak jidat ngambil nyawa gwQ : "Mark, kamu masuk surga/neraka?"
A : belum di tentukan:).Q : " Di surga boleh nonton wp gak Mark?"
A : gak tau monyet lu pada nanya tentang surga mulu yee, kebelet mati lu pada?Q : " itu yg di sequel yg psycho itu kloningannya Mark ini? Sebenarnya Mark (cerita mu) itu sudah mati belum? Apa begimana?"
A : masih menjadi misteri:).YENA
Q : "gimana pas pdkt sama Lucas?"
A : ya gitu, gw cuma ingat awal ketemu pas Lucas nyungsep di got sekolahQ : " suka pengen selingkuh gak dari Lucas?"
A : enggak, gw suka cowok bobrok:).Q : Yena, lu sapa dah? Ga kenal gw
A : apalagi gw bambank, itu kenapa lu tau nama gw:)LUCAS
Q : " masih langgeng sama Yena gak?''
A : jelas 😎Q : "gak ada niatan buat ngajak Yena ke KUA, cas?"
A : waktu itu mau antar eh malah ngantar Hyerin lahiran🤓HAECHAN
Q : " udah berteman sama Mark berapa tahun?"
A : 3 tahun? Maybe.Q : " kangen Mark gak? Kalau kangen ada pikiran mau nyusul biar bisa ngeue?"
A : berdosa sekali 🔪Q : "gak ada pertanyaan sih, cuma mau bilang Lucas udah kawin sama aku 🥰"
A : minta di jambak Yena?YUNHO
Q : " Rambutnya gimana?"
A : gundul.Q : "apakah kamu botak?"
A : iya, kenapa? Ketawa lo? Jangan maen-maen mentang-mentang gw botak lu pada bengek di tempatQ : " kenapa bapak satu ini suka bacot?"
A : dih sirik bilang sahabatYOONA
Q : " masih sering berantem sama opa?"
A : sering.Q : " oma, ngidam apa sih waktu hamil Jaehyun sampe ganteng gitu?"
A : koleksi berlian.Q : "oma suka berantem yah?"
A : sangat, kenapa? Mau duel?Q : " oma, waktu oma masih muda opa Yunho pernah di godain gak sama cewek?"
A : lah? Pfftt si botak ada yang godain? Ngakak dulu bahahha, udah botak sok-sokan lagiQ : "kenapa si sering debat mulu sama Yunho?"
A : dia yang mulai dulu.Sekian semuanya
Udah di jawab tuh sama mereka, jawaban Mark kalian bingung ya?
Dia kasi teori sama teka-teki kali:)
Jangan di pikirin hehe, udah malam ntar ada yang ngawasin byee~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy ;; Jaehyun
Fanfiction(17+)[END] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA😊] Highest rank: 🎖️#3 in hot daddy 🎖️#1 in friendship 🎖️#1 in nct127 🎖️#3 in marklee 🎖️#6 in mingyu Kim Hyerin terpaksa merestui hubungan sang ibu dengan seorang pengusaha sukses dan terkaya yang berusia 14 ta...