Tuan Huo dalam hidup ini

2.4K 336 5
                                    

  Gedung kantor Lanyao Group adalah bangunan penting di kota ini. Saat ini Lanyao jauh lebih dewasa daripada Lanyao dalam kehidupan yang dia jalani. Sekarang bukan hanya perusahaan IT yang bergerak dalam pengembangan perangkat lunak. Lan Yao terus berkembang. Ia telah mencaplok Hui Ji, perusahaan real estate lokal terbesar, jaringan hotel Flying Eagle, dan beberapa pusat perbelanjaan besar di Lushi. Bahkan industri Huo, Baiming, kini sedang merana. Di bawah Yao Group, nilai Huo Mingxuan juga meningkat. Dapat dikatakan bahwa di seluruh Kota Lu, tidak ada yang dapat bersaing dengannya dalam hal kekuasaan dan sumber keuangan. Bahkan keluarga kaya yang tinggal di bank Linjiang harus menghormatinya. Menit.

  Ketika Xia An'an berada di taksi mendekati lantai bawah Grup Yao Biru, dia kebetulan bertemu dengan sejumlah besar mobil mewah yang lewat, dan pengemudi harus mengemudikan mobil ke samping agar mereka bisa lewat terlebih dahulu.

  "Ini iring-iringan mobil Presiden Huo." Sopir itu menjelaskan kepadanya dengan nada iri dan serius, "Kita harus menunggu sebentar dan menunggu iring-iringan mobil Presiden Huo pergi sebelum kita bisa lewat."

  Faktanya, Xia An'an tidak mendengarkan kata-katanya, ketika deretan mobil mahal berhenti di pintu Lan Yao satu demi satu, ketika Huo Mingxuan turun dari mobil kedua, matanya dengan kuat tertarik padanya. Naik.

  Dia mengenakan setelan yang disesuaikan dengan baik, dengan kemewahan dan rasa yang tersebar di setiap detail pakaiannya. Dia tinggi dan tinggi, dan pakaiannya lebih tegak dan tegak. Dia sederhana dan mampu, dan keseluruhan orang menunjukkan keagungan yang tak tergoyahkan.

  Dia dikelilingi oleh sekelompok besar orang dengan setelan dan sepatu kulit yang sama, menginjak langkah-langkah yang elegan dan mantap menuju pintu Grup Lan Yao yang didekorasi dengan indah.

  Dia memancarkan aura mulia yang tidak boleh dimasuki orang lain. Setiap bagian tubuhnya menunjukkan rasa sejuk dari jarak. Dia seperti bulan terang yang tersisa di bintang-bintang. Dia bersinar dan menarik. Perhatian semua orang, tetapi dia sangat tinggi sehingga semua orang tidak bisa menyamai.

  Meski tetap berwajah dingin, meski setiap bagian tubuhnya persis sama dengan Mingxuan yang menghabiskan siang dan malam bersamanya, namun orang ini bukanlah suaminya, bukan suami yang ia cintai dan baca, ia begitu jauh. , Sejauh ini dia tidak bisa mengejarnya bahkan dengan matanya, dia bukan dia, dia bukan orang yang bermasalah dengannya, bukan orang yang menikahinya, dan bukan orang yang akan mentolerir dia membuat masalah di pelukannya, Bukannya dia masih mencintainya tidak peduli menjadi apa dia.

  Dia tidak ada hubungannya dengan dia, tidak ada keterikatan di antara mereka, tidak ada persimpangan.

  Dia tidak meragukan bahwa Huo Mingxuan di kehidupan lain selalu mencintainya, karena mereka memiliki begitu banyak keterikatan, karena mereka telah menjadi pasangan selama bertahun-tahun, tetapi bagaimana dengan Huo Mingxuan dalam kehidupan ini? Mereka tidak memiliki apa-apa, mereka hanya orang asing!

  Melihat pria yang mulia dan agung seperti bintang-bintang, dia menjadi begitu tak terjangkau, dia bukanlah Ming Xuan yang akan mencintainya dan melindunginya.

  Dia berbeda dari Ming Xuan di kehidupan lain, berbeda!

  Huo Mingxuan menyukainya sejak awal, tetapi dia hanya menyukai orang yang menganggapnya sebagai harta. Dia tidak pernah meninggalkannya selama bertahun-tahun dan membesarkan anak-anak mereka secara diam-diam. Dia mendukungnya tidak peduli apa yang dia lakukan. Dia sangat membutuhkannya. Saat itu, dia tidak segan-segan menurunkan wajahnya untuk menjual Meng Xuan yang bersorak untuknya.

  Dan Mingxuan ini, tidak ada apa-apa di antara mereka!

  "Nona ada di sini, turun dari bus."

[END] A Happy Life Through TravellingOnde histórias criam vida. Descubra agora