¹³

903 96 2
                                    

⚘⚘⚘

sebulan terakhir soonyoung terlihat seperti sedang menjaga jarak dengan jihoon, dan jihoon sendiri tampak acuh tak acuh. tapi sebenarnya agak aneh juga sih kalau hari-harinya sunyi tanpa keributan. seperti sekarang, yang biasanya saat jam istirahat mereka akan mulai gaduh namun soonyoung malah menghilang keluar kelas entah kemana. di chat juga tidak berkabar apapun.

sebegitu berpengaruhnya kah soonyoung dihidup jihoon?

ah, gila. kenapa gue mikirin dia terus? kurang kerjaan banged ji. lagian dia bukan siapa-siapa lo.

ia selalu menepisnya dengan pikiran itu. jihoon tak mengerti apa arti dibalik degupan jantung yang tak terkontrol, hati yang menghangat, dan wajah yang memanas sendiri ketika bersama soonyoung.

aniya, tidak mungkin. dia tidak boleh jatuh hati ke manusia menyebalkan itu. lagipula siapa juga yang mau sama si sipit yang selalu bertingkah konyol.

sahabat-sahabat yang lain pun merasa ada yang menjanggal dari soonyoung. biasanya jika ngerumpi bareng dia bakalan ngejoin tapi sekarang sudah jarang. kenapasih? ada apa sebenarnya?

terlebih lagi, soonyoung sekarang menjadi lebih dekat yuju jadi tidak ada kesempatan untuk berbicara dua mata dengan soonyoung. perasaan jihoon sekarang campur aduk, ia tak suka melihat soonyoung yang berjalan dan disampingnya ada yuju yang menggandeng lengannya. jangan bilang ini cemburu. sekali lagi, jihoon tidak akan pernah menyukai soonyoung!

namun apa daya jika hati berkehendak lain, wahaiy jihoonie?:)

.

.

.

"ada yang tau soonyoung kenapa?" seungcheol memulai topik yang akan dibicarakan siang ini.

"iya dia jadi sering ngejauh gitu."-jeonghan

"ji, lo tau?"-seungcheol

"ngga, gue juga gatau."-jihoon

"apa ada masalah sama dia?"-jisoo

semuanya kompak menggeleng tanda tak ada yang tahu.

"terus yang gue heranin. dia jadi deket banget sama.. mm, nah iya sama yuju."-mingyu

"soonyoung dulu pernah bilang dia gabakal mau balikan sama yuju kan?"-hansol

"he'em, masalahnya disitu. thah kayaknya soonyoung udah belok sepenuhnya. dia ngeliat cewek seksoy aja mukaknya kek ga selera."-seokmin

"tapi keliatannya demen tuh deketan sama yuju?"-junhui

"gue mau tanya, tapi dia mesti ngehindar terus seriusan."-seungkwan

"coba deh ji, lo tanya ke soonyoung. bisa kan?"-wonwoo

"..mungkin?"-jihoon

"semangat ji, mesti bisa!" minghao menepuk pundak jihoon memberi semangat.

jihoon tampak bergulat sendiri dengan pikirannya, 'emang ada masalah? tumben tu anak ga sharing ke gue.'

tepat setelah mereka menyelesaikan perbicangannya, bel masuk berbunyi. jihoon dan teman-teman pun kembali memasuki kelas. masih ingat kan jihoon itu bersebelahan dengan soonyoung? ia menoleh kearah soonyoung yang sama sekali tak memperdulikan keadaan sekitar alias arah pandangnya yang selalu tertuju ke bawah. satu lagi, dia menjadi pendiam. jihoon sudah terbebani oleh pekerjaan sekolah, jangan ditambah dengan sifat soonyoung yang berubah 180°. otak jihoon teh bisa mubal!

𝐢𝐧𝐜𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐢𝐨𝐧 || 𝐬𝐨𝐨𝐧𝐡𝐨𝐨𝐧 [𝐞𝐧𝐝]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang