c h a t

352 51 25
                                    

Ariana grande as Samantha. Cek mulmed💓
Btw part ini didedikasikan untuk nadia sistah kesayangan💕 legaltoharry

~Enjoy~

Sekarang aku berada di dalam kamarku sambil mengerjakan tugas dari guru fisikaku besok. Sebenarnya aku bukanlah salah satu anaknya rajin atau malas didalam kelas, tetapi aku netral alias tidak malas ataupun rajin oke lupakan.

Jam menunjukan pukul 8 malam, aku kemudian menutup buku yang aku pelajari dan segera mengambil handphoneku yang sedang ku cas di dekat tempat tidur.

Aku segara melihat kearah galeri foto di handphoneku banyak foto aku dan calum dan beberapa fotoku dengan sam maupun luke, aku sempat berfoto dengan luke sebanyak 4 kali, dan aku sangat suka foto terakhir saat dia candid menatapku hahaha.. Wajahnya sangat lucu saat itu.

Tiba tiba ada pemberitahuan pesan whatsapp masuk ke handphone-ku. Dapat ku lihat calum mengirim pesan padaku.

Calum: haii alice;)

Aku hanya tersenyum kecil dan membalas pesan singkatnya. Beberapa menit kemudian pemberitahuan whatsapp masuk. Yang awalnya kupikir calum ternyata dugaanku terpeleset jauh, luke. Luke yang mengirimku pesan!! Yatuhan, jika ini mimpi jangan bangunkan aku sekarang.

Luke: hi alice?

Kau tahu, aku segera berdiri diatas kasur sambil memeluk handphoneku dan meloncat loncat layaknya aku mendapat undian berhadiah keliling eropa. Kau harus merasakan perasaan bahagiaku ini. Dengan grogi aku membalas pesannya.

Me: Hai luke, ada apa?

Kau harus tahu bahwa aku menulis pesan itu sambil mengigit bibirku. Dengan berani aku tekan tombol send. 4 menit aku menunggu balasan tak datang hanya terdapat balasan dari calum yang belum kuread.

Luke: Bagaimana date mu dengan Calum? Menyenangkan?

Oh luke, kau harusnya dapat melihat bahwa aku tidak menikmatinya. Calum begitu ceroboh asal kau tahu itu.

Me: oh tentu saja aku menikmatinya:) dia pria yang baik dan humoris walau sedikit ceroboh.

Aku menggigit jariku menunggu balasannya. Sembari menunggu aku membalas pesan dari calum yang hanya menanyakan sedang apa aku sekarang. Ya dia sangat perhatian denganku.

Luke: oh kau menikmatinya? Baguslah. Kau sedang apa?

OH MAY GOD OH MAY GOD!! Luke menanyakan aku sedang apa? Apa aku sedang beruntung? Sialan. Aku cepat cepat membalas pesannya.

Me: aku sedang chat dengan mu dan calum. Kau?

Aku menggigit jariku dan menunggu jawaban dari luke, sedari tadi calum terus mengirimku pesan dan aku hanya membalas semauku. Kasian dia.

Luke: oh, baiklah. Aku ingin tidur, Goodnight.

Sialan, aku berharap dapat chat sampai besok dengannya.

Me: ya, good night luke, have a nice dream.

Ucapku kemudian langsung mematikan handphone ku. Aku melihat langit langit kamarku. Tanpa aku sadari pipiku memanas dan senyum terukir di pipiku, sialan efek jatuh cinta membuatku gila karna pacar sahabatku.

A/n: haiii semua yang masih baca cerita ini makasiihh yooo yang udah baca dan ngasih gue feedback💕 btw alice anggep aja diri lo sendiri karna emang biar kalian menghayati peran dan fangirling lah walau dijatuhin karna ini gak jadi true story. Tapi amit amit ya orang yang kita suka jadian sama sahabat kita, well siapa sih yang gak sakit hati? Gak usah jauh jauh ngambil example. Gue atau diri lo sendiri aja sakit kan? Iya.

I never told you•L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang