part 27

62 10 4
                                    

hari ini adalah hari sabtu dimana yong ji dan lucas janjian buat latihan buat nampil senin besok ini. Sekarang mereka sedang berada di taman yang ngak jauh dari rumah yong ji.

Yong ji sengaja memilih tempat ini karena menurutnya tempat ini adalah tempat yang membuat semua orang nyaman dengan pemandangan bunga dan pohon pohon yang menyejukkan.

Saat ini yong jin tengah menunggu lucas sudah beberapa jam yong ji menunggu lucas. Tak lama seseorang namja pun menghampirinya. Seorang namja itu adalah lucas.

"Dari mana aja lo lama amat sih" - ucap yong ji dengan nada kesal karena sudah menunggu lucas yang tak kunjung datang.

"Tadi gua ada urusan bentar" - jawab lucas dengan santai tanpa bersalah. Sebenarnya lucas tau kalo yong ji kesal dengannya yang terlambat datang. Ingin sekali rasnya dia minta maaf hanya saja ia terlalu gengsi untuk mengucapkan kalimat itu.

"Hufhh" - yong ji menghela napas panjang setelah itu menetralkan semua kekesalannya dan fokus pada latihan mereka.

"Oh ya kita bakal bawa lagu apa ni buat pentas besok" - tanya lucas sembari mengeluarkan gitarnya dari dalam tas khusus untuk gitarnya tersebut.

"Aku jugak masih nyari lagu yang pas ni tapi belum ada yang cocok lu ada ide kagak" - ucap yong ji yang tengah berfikir  lagu apa yang cocok buat mereka pentaskan.

"hmm....... gimana kalo lagu life goes on aja" - jawab lucas spontan karena menurutnya lagu itu sangat cocok untuk mereka pentaskan. Lagu nya penuh makna yang berarti dan lagunya juga begitu menyenangkan apalagi disaat kita merasa sedih maupun bahagi. Lagu ini sangat cocok di perdengarkan kapan saja dan dimana saja.

"Ide bagus tu nanti aku coba hafalin lagunya sebisa mungkin" - ucap yong ji yang di angguki yang berkata kalo ia setuju.

"Menurutku itu lagu yang cocok aku yakin kita pasti mendapatkan nilai yang sempurna untuk lagu ini" - ucap lucas yang mulai memetikkan gitarnya dan menimbulkan melodi yang cukup bagus di dengar oleh telinga.

Akhirnya yong ji terbawa akan suasana yang ada dengan angin yang sepoi sepoi serta alunan gitar yang cukup menggema di telinganya.

sampai tak terasa sekarang sudah sore dan yong ji harus segera pulang kalau tidak oppanya pasti akan marah kepada nya.

"Sepertinya ini sudah sore bagaimana kalo latihanya kita lanjutin besok saja dan ingat aku tidak mau melihatmu terlambat lagi untuk datang katihan" - ucap yong ji seraya mengingatkan lucas agar ia tidak terlambat lagi.

Lucas hanga menganggukki ucapan yong ji. Ia pun memasukkan kembali gitarnya kedalam tas khusus untuk gitar tersebut.

Lucas langsung pamit kepada yong ji dan bergegas meninggalkan gadis tersebut. Merasa bila lucas sudah berjalan cukup jauh yong ju pun cabut  dari taman itu dan segera pulang kerumah.

Setibanya di dalam rumah, rumah tersebut nampak sepi sepertinya tehyung sedang berada di luar saat ini. Ia sangat beruntung bila mengetahui tehyung tidak ada di rumah jika ia mengetahui yong ji yang pulang begitu sore dari latihannya dia bakal di omelin oleh oppanya itu.

Yong ji pun menaikki anak tangga yang akan mengarahkannya lada kamarnya tersebut. Setibanya ia dia dalam kamar ia langsung membersihkan tubuhnya dan langsung merebahkannnya di kasur empuknya itu.

Tak terasa sekarang ini ia sudah tengah berada di alam mimpinya begitu saja. Sepertinya hari ini benar benar melelahkan untuknya.

...

Lain hal nya dengan tehyung saat ini ia sedang berkumpul dengan teman teman nya di bescamp tempat dimana mereka sering berkumpul.

mereka tengah menghabiskan waktu sembari bercanda gurau dan meledek satu sama lain.

Tapi hanya saja itu berbeda untuk suga ia lebih memilih diam dan hanya mendengar para sahabatnya itu. sekarang ini mereka tengah menikmati semuanya sampai mereka lupa bahwa saat ini hari sudah akan menjelang malam.

Tehyung baru sadar kalo hari sudah akan menjelang malam kalo ia dan teman temannya tidak di ingatkan oleh suga. Akhirnya tehyung pun bergegas untuk pulang kerumah.

Sesampainya ia didalam rumah ia tidak mendengar kebisingan apapun kecuali bibi yang sedang nyiapin makanan.

"Bi yong ji mana bi" - tanya tehyung kepada bibi yang tengah menyiapkan makan malam untuk mereka.

"dia ada di atas kok den keknya ketiduran deh soalnya bibi liat non yong ji kelihatan sangat lelah hari ini" - jawab bibi

"oh gitu ya bi yaudah kalo gitu tehyung ke atas dulu ya bi mau siap siap" - ucap tehyung lantas meninggalkan bibi. Sekarang ini ia sudah berada di dalam kamarnya. Ia mulai membersihkan tubuhnya dan bersiap siap ke bawah buat makan malam. Sebelum ia kebawah buat makan malam ia tak lupa untuk membangunkan yong ji terlebih dahulu.

"Oi nyed bangun lu itu makan malam nya dah jadi" - ucap yong ji seraya mengetok pintu dari luar.

"nghhhhhh lima menit lagi" - jawab yong ji sambil mengguling guling kan badannya di kasur.

"Hufh yasudah seterah lo tapi ingat lo harus makan malam ntar perut lo sakit lagi nanti gua juga yang repot" - ucap tehyung mengingatkan yong ji buat sarapan karena dua lia pernah telat makan dan berakibatkan sakit perut dan itu membuat tehyung kerepotan mengurusnya karena yong ji setiap di beri makan ia akan memuntahkannya lagi apalagi yong ji anti ama namanya obat obatan.

"Iya iya bawel" - jawab yong ji sambil beranjak dari kasurnya dan mengumpulkan semua nyawanya sebelum ia turun ke bawah buat sarapan.

Saat tehyung sudah berada di meja makan ia melahap makannya. Tak lama yong ji pun turun dan ikut makan bersama dengan tehyung.

setelah mereka makan malam yong ji mengajak tehyung buat nonton drakor kesukaannya yang akan tayang pukul 09.35.

sebenarnya tehyung ingin menolaknya tetapi ia tidak bisa melakukan itu karena yong ji melakukan aegyo di depannya dan itu menurutnya sangat menjijikkan. Jadi ia harus terpaksa nemenin yong ji buat nonton serial drakor yang ia sukain itu.

tak berselang lama drakor tersebut telah usai tehyung menatap kesamping ternyata yong ji sudah tidur di bahunya. Ingin sekali ia membangunkannya hanya saja ia tidak tega. Tehyung pun terpaksa menggendong adiknya ala bridal stile  untuk membawanya ke kamar agar yong ji bisa tidur nyenyak di kamarnya.

"aishhh anak ini berat sekali sih untung beberapa hari ini aku melakukan gym huh" - ucap tehyung  yang sedang mengobrol dengan yong ji tapi yang di ajak bicarnya sedang tidur nyenyaknya.

Setelah sampai di dalam yong ji tehyung langsung ngerebahin yong ji ke kasur empuk itu. Lantas mengecup kening yong ji dan mengusap surai yong ji sayang.

Setelah ia mengecup kening yong ji dan mengusap surai yong ji sayang. Ia langsung beranjak dari sana menuju kamarnya. Setiba ia dikamarnya ia langsung saja merebahkan badannya ke kasur dan mulai terlelap.

.......

My Cold Girlfriend  (Selesai)Where stories live. Discover now