9. A Story of Marriage

2.3K 56 2
                                    

Judul: A Story of MarriagePenulis: Andri_Lestari_ALBlurb:Blurb:

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Judul: A Story of Marriage
Penulis: Andri_Lestari_AL
Blurb:
Blurb:

A Story of Marriage

Hanin, seorang wanita dewasa yang berprofesi sebagai seorang dokter penyakit dalam di sebuah rumah sakit ternama di daerahnya. Sukses di karier, akan tetapi berbeda dengan kisah percintaan wanita berhijab itu. Di usia ke-34 tahun, dia belum juga menikah. Banyak lelaki yang datang melamar, tapi selalu ditolak dengan alasan tidak klik.

Kemudian, sebuah keajaiban datang ketika dia mulai jatuh hati kepada salah seorang pasiennya yang rutin datang berobat. Lelaki yang berusia lebih muda dari pada Hanin. Namun, keduanya tidak mempermasalahkan itu. Hari pernikahan telah ditentukan. Naas, sebelum pernikahan dilangsungkan, Zyan dikabarkan meninggal tiba-tiba.

Putus asa. Hanin mulai kembali menutup hati. Dia menolak tegas saat ingin dikenalkan lagi dengan laki-laki. Hingga sang ibu memberikan permintaan terakhir pada Hanin, "Aku ingin melihat kamu duduk cantik di pelaminan bersama mantuku sebelum mata ini terpejam." Mendengar permintaan sang ibu, Hanin mengikuti saran sang kakak untuk mencari pasangan di sebuah aplikasi jodoh online.

Waktu bergulir, Hanin menemukan pasangan yang dirasa pas untuk mendampinginya. Rencana kembali disusun matang dan tiba di hari yang telah ditentukan, wanita itu melepaskan masa lajangnya dengan seorang lelaki bernama Dimas.

Hari-hari dilalui sebagai mana pasangan pengantin baru pada umumnya. Mereka terlihat bahagia hingga sebuah misteri tanpa sengaja terkuak. Misteri mengenai Dimas yang sama sekali tidak diketahui olehnya. Di saat usia pernikahan akan memasuki usia tiga bulan, rumah tangga mereka berguncang tak bisa dielakkan.

Apa yang sebenarnya terjadi?

***
Apakah kisahnya akan sekelam kovernya? 😅😅
Yang pasti, kamu gak akan kecewa sama tulisan penulis yang udah nelurkan 3 buku solo ini.

MATCHMAKER SERIES PROJECTМесто, где живут истории. Откройте их для себя