Chapter 3 [🔞]

12.7K 830 79
                                    

Aku gak maksa mau vote komen apa engga
Tapi yaa.. tau diri lah wkwk





Candaaaaa







Awas loh ada warning ini!

























"UNDAAAA~ ABANG PULANG!"

"KAKAK JUGAAA!"

"AA'! AA'! AA'!"

"DEEEEK! DEEEEK!"

Haechan keluar dari kamar dengan daster sedengkul sambil nyepol rambutnya. Bagus emang keturunannya si markonah, masuk rumah udah minta disambit gara-gara berisiknya yang gak bisa di tolerir.

"Berisik banget sih anaknya ayah Marka.. sana cuci kaki sama cuci tangan. Abis itu makan" titah Haechan sambil ngambil alih si dedek yang udah ngantuk

"SIYAP UNDAAA~"

Si Abang, kakak sama aa langsung lari berebut kamar mandi di samping dapur. Setelah anak anak ilang gara-gara masuk kamar mandi Mark langsung ambil start buat ngerangkul pinggang Haechan dan nyematin kecupan di pipi Haechan.

"Cantik banget sih istrinya Marka.."

Haechan ndengus "kalo gak cantik Marka gak bakalan mau"

Mark ketawa mesum "siapa bilang? Kamu manis plus seksi gini mana mau aku nolak"

Haechan dengan ringan geplak kepala Mark yang isinya kayak tempat sampah; kotor

"Dasar mesum! Sana cuci tangan! cuci kaki! Kalo perlu cuci otak sekalian!"

Abis itu Haechan pergi ninggalin Mark yang masih ketawa ketawa gak jelas.

***

Jam memasuki angka sepuluh malam dimana para anggota the krucils udah pada tidur.

Awan, Brisa sama ijan udah punya kamar sendiri. Kalo banyu masih tidur di kamar orang tuanya pake box bayi. Soalnya Haechan takut pas tidur banyu kegencet bapaknya atau kemungkinan paling besar sih ya ketendang sampe jatuh ke lantai.

Jangan tanya Haechan pernah apa gak, soalnya dia udah sering nyungsep ke bawah. Untung ada karpet bulu yang lumayan tebel. Kalo gak ya Mark bakalan babak belur di hajar Haechan

Haechan lagi sibuk mondar mandir beresin mainan anak anak yang nyasar sampe kamarnya. Kalo Mark sih duduk di pinggir ranjang sambil merhatiin bokong Haechan yang semlohay itu. Mark jadi pengen ngeremes kan jadinya. Batin Mark ketawa nista.

Mark merhatiin Haechan sampe gak sadar kalo celananya ada tenda yang tiba-tiba muncul. Begini nih, gimana gak mau punya anak banyak kalo bapaknya tiap liat emaknya lebih dari sepuluh detik aja udah langsung engas.

"HEH!"

Pas Haechan lewat, Mark langsung narik tangan Haechan sampe dia jatuh di pangkuan Mark.

Haechan mendelik pas ngerasain ada yang keras dan bikin ganjel di tempat yang dia dudukin. Si markonah malah cengengesan mesum

"Udah gak tahan dari tadi liatin kamu yang fyuuuhh~ ini"

Pas bilang fyuuuhh Mark niup telinga Haechan bikin Haechan merinding. Mana tangannya Mark udah kemana-mana lagi. Iya, tangannya Mark naikin daster Haechan sampe pinggang abis itu ngelus paha Haechan dengan sentuhan ngambang.

"Yang..."

"Hmmm?" Saut Mark yang udah sibuk bikin tanda di bagian dada Haechan karena Mark udah buka semua kancing daster Haechan dan terpampang lah dua gundukan favoritnya.

Haechan gerak gerak gelisah yang bikin Mark makin panas dan gak tahan lagi. Kedua tangannya langsung ngelingkar di pinggang Haechan dengan erat biar Haechan gak gerak mulu yang bikin 'dedek' nya Mark makin berontak pengen keluar.

"AKH! KURANG AJAR!"

Haechan Jambak rambut Mark kuat. Si markonah malah nyengir. Gimana Haechan gak teriak kalo dia aja yang belum siap udah langsung di masukin batang Segede itu.

"Eungh..."

Haechan nyembunyiin mukanya di ceruk leher Mark dan tangannya ngerangkul pundak Mark kuat kuat pas pinggul Mark udah mulai ada pergerakan.

"Enak gak?" Bisik Mark jail

Mark emang suka gitu, suka godain sama jailin Haechan dengan pertanyaan konyol yang mana haechan udah gak sanggup misahin jawaban sama desahan.

"Berisik ihh!" Haechan gigit leher Mark kesel

Mark ketawa kenceng sambil bikin gerakan nyodok yang bikin Haechan terbata-bata sambil ndongak dan nafas terengah.

"Markaaahh... Udaaahhh.." Haechan udah lemes diatas pangkuan Mark yang masih berusaha mengejar pelepasan.

Gila aja, Haechan udah keluar tiga kali masa Mark belum ada tanda tanda mau keluar. Haechan ngerebahin kepalanya di pundak Mark. Dia udah gak sanggup. Suaranya aja udah serak gara gara ngedesah terus dari tadi.

"Bentarhh lagihh.. ahh sempithh bangeth kamuhh.."

Badan Haechan meremang pas denger deep voice Mark yang beda banget kalo lagi nananinu gini. Mana geraman nya jantan banget bikin Haechan panas lagi.

Mark megangin pinggang Haechan selagi dia mempercepat gerakan dedeknya di bawah sana. Haechan emang yang terbaik menurut Mark. Ya soalnya cuma lubang Haechan yang pernah dia icip. Mark kan bukan tipe orang yang suka nebar benih sembarangan. Cukup satu satunya sama haechan.

"Markaaahh!"

"Chanhh.."

Badan Haechan bergetar pas dia keluar buat kali ke empat dan Mark yang keluar buat pertama kalinya. Gila emang, sekuat itu bisa bikin Haechan lemes. Mark narik pelan dedek tersayangnya dan ngebiarin cairannya yang gak tertampung di rahim Haechan ngalir keluar.

Pas nyadar sesuatu Haechan mendelik sambil Jambak rambut Mark brutal.

"KOK GAK PAKE KONDOM SIH?!"

"LUPA YANG! STOK ABIS SOALNYA!"

Mark ngelebarin matanya. Oke, kayaknya kita bakalan kedatangan anggota keluarga baru karena Haechan lagi masa subur.

Welcome to the club calon anak ayah Marka:)

Sh(i)awt(t)y 2.0Where stories live. Discover now