44

1.1K 133 3
                                    

Dua gambar, satu adalah Zhang Guiwu yang sangat tenang dan kalem saat menghadapi idola pria, dan yang lainnya adalah perbandingan dan pengakuan gila saat menghadapi suaminya.

Kontrasnya sangat tragis.

Penafsiran mendalam tentang apa artinya saya tidak kedinginan, tetapi objek kehangatan saya bukanlah Anda.

Ternyata sisi kekanak-kanakan wanita itu hanya terlihat saat ia berhadapan dengan suaminya.

Enak sekali!

Pasangan plastik itu palsu! Memang benar makan pasangan pir!

Segera, dua gambar perbandingan itu diteruskan dengan gila-gilaan. Semua orang mengira mereka hanya menonton pertunjukan bakat dengan senang hati, tetapi mereka tidak menyangka akan diisi dengan makanan anjing dalam pertunjukan bakat.

[Lu Li sangat lucu! Paling zqsg hanya saat menghadapi suaminya]

[Fans yakinlah, para wanita tidak tertarik pada saudara laki-laki Anda hahahahahahaha]

[Lu Li berkata bahwa tidak ada pemain di atas yang setampan suamiku! 】

[Apakah ini masih pasangan plastik tua? Bagaimana bisa tiba-tiba begitu manis, lemon.jpg]

[Makan buah pir szd! Mari membuat kata-kata super dan menulis tentang humaniora! 】

......

Lu Li tahu bahwa bubuk CP adalah sejenis makhluk yang sangat pandai mengambil gula, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa mereka bisa mengambil gula dengan cara ini. Ia melihat para fans yang pingsan karena memakan pasangan pir yang menaburkan gula, dan tiba-tiba berpikir bahwa belum lama ini, ia berada di undian gila-gilaan di super chat, sehingga ada beberapa adegan dimana fans rela mengetuk.

".................."

Mengapa mereka putus asa mengirim gula dan menekan kepala mereka untuk membuat mereka bersujud Sekarang, sekarang mereka semua belajar bersujud sendiri?

Bisakah dia keluar dan memberi tahu saya apa yang sebenarnya dia maksud? Dia tidak mengalami kelumpuhan wajah dan rasa dingin, dan dia benar-benar menghargai penampilan luar biasa dari para peserta pelatihan.

Sepertinya tidak bisa.

Di sisi lain, Chi Chenyan meluncur selama bekerja dan melihat grafik perbandingan reaksi Lu Li, setengah menyipit, dan harus mengakui bahwa dia sangat senang.

Siapa yang membuat hal yang bagus?

Ini adalah penggemar cp dalam pembicaraan super tentang makan pir.

Chi Chenyan tiba-tiba memiliki pemahaman baru tentang para penggemar CP ini. Dia memikirkan telepon Lu Li yang pernah dilihatnya sebelumnya. Pembicaraan super ini sepertinya dibuat oleh Lu Li selama periode kebingungan kognitif.

Chi Chenyan tiba-tiba menjadi tertarik dengan Super Talk "Pear Couple" ini. Dia secara khusus memposting Weibo dan mendaftarkan akun full-digit dengan 0 penggemar. Ketika dia membuka "Pear Couple Super Talk", dia menemukan bahwa meskipun orang tersebut bukan Sedikit, tapi berantakan, kebanyakan penggemar baru, tidak terorganisir dan tidak disiplin.

✓ The Sweetest 'Fake' Couple  Where stories live. Discover now