3

153 13 0
                                    

kembali

Panduan Konservasi Peri Kelinci Putih Zun Selama Kehamilan [Buku Silang]

Cina tradisional

Mendirikan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

bagian 3

    Setelah mengusir Yunye, Bai Tu kembali ke kamar tidur sendirian untuk mengatur napas. 

    Tadi malam, untuk membantu Yunye mengusir setan, dia kehilangan banyak basis kultivasi, dan dia harus berkultivasi untuk jangka waktu tertentu. 

    Bai Tu menahan napas dan berkonsentrasi pada meditasi. 

    Karena Yunye telah melupakan kejadian tadi malam, dia tentu tidak akan menganggapnya terlalu serius. Menghitung kehidupan masa lalu, Bai Tu telah berada di dunia ini selama hampir seratus tahun, Dalam hidupnya yang panjang, kecelakaan ini bukanlah apa-apa. 

    Terlebih lagi, mereka semua adalah laki-laki. 

    Yang membuatnya peduli adalah iblis di tubuh Yunye. 

    Dia telah mengenal Yunye selama lebih dari satu dekade. Meskipun dia tidak menerima Yunye sebagai murid di kehidupan sebelumnya, dia tidak diam-diam mendekatinya selama hari-hari Tian Yanzong. 

    Ketika kultivasi orang itu terhalang, dia berpaling ke seorang ahli untuk memberinya metode pikiran.Ketika orang itu dalam bahaya, dia berpaling ke rekannya untuk membantu, belum lagi dia diam-diam membantunya membersihkan rintangan yang tak terhitung jumlahnya. 

    Namun di kehidupan sebelumnya, entah itu sebelum atau sesudah Yunye menghitam, dia tidak pernah memperhatikan jejak keberadaan roh jahat dalam tubuh Yunye. 

    Mengapa semuanya berjalan dengan baik dalam hidup ini, tetapi ada iblis? 

    Tanyakan pada diri Anda, sejak mengambil Yunye sebagai murid, Bai Tu telah mengabdi padanya, hampir sampai mematuhinya. 

    Apa anak serigala tidak puas dengannya? 

    Bai Tu bingung, memikirkannya dan kemudian memasuki konsentrasi. Ketika dia membuka matanya lagi, langit berangsur-angsur redup. 

    Bai Tu memiringkan kepalanya untuk melihat ke luar jendela Saat itu adalah saat matahari terbenam, langit penuh dengan awan merah, dan sinar matahari terbenam tercermin di pegunungan dan hutan. 

    Nama Puncak Luoxia berasal dari ini. 

    Tiba-tiba, seekor burung roh biru terbang dari kejauhan, mendarat di ambang jendela, dan berkata: "Kepala sekolah mengundang Zhaohua yang Abadi untuk pergi ke Puncak Chongluan."

    Tian Yanzong memiliki tiga puncak dan empat urat.Selain puncak utama, Puncak Luoxia di sebelah barat adalah kediaman Kaisar Zhaohua, dan Puncak Chongluan di timur adalah kediaman Ling Weijun, kepala Tian Yanzong. Puncak Chongluan tertutup salju dan es sepanjang tahun, dan Langyuan penuh dengan awan dan kabut, yang sangat luar biasa. 

    Bai Tu melangkah ke Aula Lingyun tempat tinggal kepala rumah, dan sekilas melihat kepala Tianyanzong Ling Weijun duduk di aula anggur penghangat. 

    Ling Weijun mengenakan jubah elegan, dengan pola moiré yang rumit di kerah, dan pedang pita di pinggangnya, yang cukup elegan. 

    “Xianzun ada di sini.” Ling Weijun 

Panduan Konservasi Peri Kelinci Putih Zun Selama Kehamilan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang