¹¹Sibuknya Yang Kerja

857 103 10
                                    

Kalian ada yang penasaran ngga sih sama kesibukan semua keluarga Tyoragara setiap hari-hari kerja?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian ada yang penasaran ngga sih sama kesibukan semua keluarga Tyoragara setiap hari-hari kerja?

Well, intinya. Hampir semuanya ngga ada yang nganggur. Ya palingan si Hendery kalo lagi gaada proyek sih. Itupun biasanya dirumah masih sering mantengin laptopnya buat ngecekin kerjaan.

Termasuk Papa Jeffery yang sebenernya umurnya udah lumayan ehem tua, orangnya kadang masih suka ngawasin perusahaannya loh. Ya walaupun ngga sesering dulu sih soalnya orangnya juga udah mulai banyak dirumah, nge-cuddle sama istrinya. 

Katanyanya sih, simulasi pensiun. 

Yaudah, terserah Pak Jepri aja. Aku yang cuma remahan rengginang mlempem diem ae:")

Next, si Jonathan. Wauda kalo yang ini sih kalian juga pada taukan ya kerjaannya ngampain? Hampir tiap hari rapat dan hampir tiap bulan keluar kota. Tenang, Jonathan kalo kerja serius kok, jadi nda makan gaji buta. Pas rapat juga ngga bobo gamteng doang:> 

Jonathan itu tipikal orang yang sebenernya ogah banget bawa kerjaan dirumah, apalagi lembur. Dia ngerasa kalo dirumah itu yaudah, waktunya family time dan ngga boleh diganggu. Tapi apa daya kalo misal kerjaan lagi banyak, sebisa mungkin dibawa pulang dan dikerjain dirumah. 

Kalo ditanya alesannya, pasti jawabnya: 

"Dari pada lembur bawa pulang aja. Kan enak tuh kerja sambil dipeluk anak istri." 

Sungguh anjayani alasannya. Tapi emang bener sih.

Kalo Chitta nya sendiri itu masih lumayan aktif jadi model. Ngga aktif-aktif amat kaya dulu soalnya udah nikah. Apalagi sekarang udah ada Zara.

Pas hari kerja, rumah Keluarga ini tuh kalo siang itu sepi. Soalnya Jonathan kerja, Zara sekolah, Kalo Chitta biasanya bantu-bantu adik iparnya-Juniar-dibagian sketch atau sketsa. Biasanya Chitta pulang sekalian jemput Zara dari sekolah. 

Lanjot, ada Doyi sama Ilham. Oke, jadi Doyi ini sebenernya model kaya Chitta. Tapi begitu nikah, dia mutusin buat berhenti. Dia lebih milih jadi ibu rumah tangga yang ngerawat suami dan 2 anak kembar superaktifnya. 

Kalo Ilham sendiri CEO dari perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi infrastruktur terbesar ke 3 di Indonesia. 

Mangkanya waktu itu sama Jeffery dia diminta tolongin buat ngurusin tanah yang bakal dipake buat sekolahan soalnya Ilham ada beberapa kenalan yang sekiranya bisa bantu ngurusin dokumen tanah dan segela tetek bengeknya. 

Ilham itu bisa dibilang lumayan sering keluar kota buat rapat ataupun ketemu kolega. Tapi quality timenya keluarga inituh termasuk yang paling bagus dari semua anggota keluarga Tyoragara. Soalnya dia kalo udah pesen ke sekertarisnya kalo misal dia mau quality time sama keluarganya dan nggak mau diganggu, ya gamau beneran. 

Kalo masih nekat, sekertarisnya bisa dipecat. 

Kecuali kalo udah kelewat urgent.

Anyways gue baru inget, kalian ngga penasaran gitu sama nama lengkap anaknya Jonathan-Chitta sama Ilham-Doyi?

𝐂𝐫𝐚𝐳𝐲 (𝐀𝐧𝐝) 𝐑𝐢𝐜𝐡 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang