Bab 81 -Keluhan Penulis

432 31 0
                                    

Anda bisa skip di bab ini, ini hanya omong kosong penulis karya asli!

Sial, orang-orang marah, ya?

Mungkin ini akan menambah lebih banyak bahan bakar ke dalam api.

...

...

...

Mau bagaimana lagi, Anda tidak terikat untuk menyukai semua yang ada dalam cerita saya.

Jadi, jangan ragu untuk meninggalkannya, tinggalkan ulasan 1 bintang, cukup jangan mengirim spam dan lakukan apapun yang Anda suka karena saya tidak mengubah penerbangan saya untuk Anda ...

Saya tidak memberi tahu Anda apakah Rindo bergabung dengan central atau tidak karena saya tidak suka ide untuk menjelaskan cerita saya kepada orang lain, terutama untuk peristiwa yang belum terjadi.

Ketahuilah bahwa busur pusat masih berjarak 3 busur.

Juga, menurut Anda seberapa besar pengaruh Alexander terhadap Rindo hingga dia seperti anak anjing kecilnya yang melakukan apa pun yang dia inginkan, mereka hanya bertunangan kurang dari dua bulan dan menyimpulkan total waktu yang mereka habiskan bersama, mungkin sekitar satu minggu atau lebih.

Juga, bagaimana kalian bisa sampai dengan omong kosong pengkhianatan ini, aku tidak pernah membaca pengkhianatan apapun di SnS, selain dari Hayama yang sebenarnya bukan pengkhianatan total.

Ada perbedaan besar antara tunangan Anda yang melakukan hal-hal yang dia sukai dan istri Anda yang pada dasarnya membunuh Anda.

Dan di sini saya pikir kalian tidak menyukai hubungan yang tidak realistis

Bagi seorang penulis, diberitahu untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginannya berarti kematian ceritanya jika dia benar-benar mematuhinya.

Juga, saya akan melakukan jeda singkat selama sekitar satu minggu atau lebih ... sampai saat itu.

Food Wars: The Golden Hands (Indo)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ