12

4.9K 589 100
                                    

Tdi saya nemu Gambarnya di Pinterest, Bengek anjig 😭😭😭😭

---

"Aku akan pergi, Nanamin." Kata Itadori yang sedang menelpon Nanami

"Tak boleh. Aku akan mengatakan hasilnya. Jika dia membangun 'Screen' dan dia masih hidup, Kemungkinan besar dia berada di SMA Satozakura. Aku akan segera kembali, tetaplah disitu Itadori-Kun." Itadori berdecak kesal, Kamu menarik lengan bajunya dan menatapnya tajam tapi Itadori juga membalas tatapan tajam milikmu.

"Ngotot sekali mau pergi, Diam disini!" Kata mu, Itadori menepis kasar tanganmu, ia mengalihkan pandangannya kepada Ijichi

"Jangan Halangi aku, Ijichi-san, (Name)." Kata Itadori, Entah sudah berapa kali kamu meminta Itadori agar tetap disini sampai Nanami kembali, tetapi dia bersi keras untuk ke SMA Satozakura.

"Tugas kita adalah menolong orang. Diantara Orang orang disana, kau adalah murid kan.. Kau tak boleh pergi, Itadori-Kun." Kata Ijichi berusaha menghalangi Itadori, tapi Itadori tak memperdulikan Perkataan Ijichi, ia langsung berlari meninggalkanmu dan Ijichi yang masih berdiam ditempat

"Maaf, Ijichi-san. (Name)."

"Tch. Maaf Ijichi-san, aku akan ikut bersama Itadori." Katamu mulai berlari menyusul Itadori. Entah apa yang ada dipikiran Itadori saat ini, kamu benar benar kesal dengan sikapnya.

🎐

Kamu berkali kali berteriak sebal karena Itadori menyuruhmu untuk tidak ikut dalam Pertarungan ini. Kamu sampai membentak Itadori agar ia mengizinkanmu ikut, tetapi dia malah mendorongmu keluar Gedung Olahraga.

"Tch."

PRANG!

Kamu melihat Itadori memukul Yoshino sampai Kaca jendelanya pecah, Kamu segera menyusul Itadori dan Yoshino, menaiki tangga demi tangga. Sesampainya disana  kamu melihat Itadori memegang kedua tangan Yoshino, "Junpei.. apa kau mau bergabung di sekolah sihir? ada guru yang super duper kuat. Dan teman teman yang bisa diandalkan."

"Jika kita bergabung dengan yang lain... Kita bisa menemukan orang yang Mengutuk ibumu, Junpei. Aku akan mengutuk Orang itu, Ayo bertarung bersama!" Sambung Itadori,

Kamu melihat ada yang datang dari lantai atas, ternyata Itu Mahito sambil menunjukkan Seringaiannya,

"Siapa kau?" Tanya Itadori, Mahito menyeringai lebih lebar lagi.

"Senang bertemu denganmu, Wadahnya Sukuna."

"Tunggu, Mahito-san!" Pekik Yoshino, tetapi Mahito mengabaikan Yoshino.

Kamu terkejut saat melihat Itadori didorong oleh tangan Mahito yang tiba tiba melebar dan memanjang sehingga Itadori Terkunci ditembok.

"Larilah, Junpei! Aku tak tahu Hubunganmu dengan dia.. Tapi Larilah!"

"Tenanglah, Itadori! Mahito-san bukan orang jahat." kata kata Yoshino membuatmu geram, Kamu langsung berlari menuju Mahito, Kamu ingin meninjunya tetapi Mahito mundur sebelum kamu meninjunya.

"Oh~ Lama tidak bertemu, Ojou-sama." Sapa Mahito sambil melambaikan tangannya, Tak lupa senyum ramahnya

"Baka! kenapa kau malah kesini, (Name)?!"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 11, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

呪術廻戦 || Jujutsu Kaisen X ReadersWhere stories live. Discover now