11-15

961 103 2
                                    

Novel Banxia
Bab 11 Membeli Mobil
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 10 Ikan BakarBab Berikutnya: Bab 12 Bihun


    Setelah arwah anggrek kembali dari gunung, hal yang paling menyakitkan adalah jeruk besar.

    Su Mu telah membesarkan kedua elf ini sejauh ini. Oleh karena itu, hubungan keduanya dengan cepat memanas. Mereka sering berbaur satu sama lain untuk menggoda jeruk besar untuk bersenang-senang, membuat jeruk besar sengsara setiap hari, dan tidak dapat membicarakannya. , Saya tidak tahu apakah saya ingin mengeluh.

    Ini adalah anjing penggembala yang cerdik. Setelah mengamati selama beberapa hari, ditemukan bahwa pemilik kecil tampaknya dapat berkomunikasi dengan dua orang jahat kecil? Setelah itu, setiap kali diganggu, dia akan lari ke Su Mu dan menangis, sungguh menyedihkan.

    Su Mu tidak keras hati, tapi bagaimanapun, Oranye Besar yang menindas elf gerbera terlebih dahulu. Siapa pun yang membiarkannya melihat gerbera untuk pertama kalinya memiliki seteguk darah yang besar, jadi dia hanya bisa menengahi darinya. Saat ini, tampaknya efeknya sangat bagus. mikro.

    Alasan utamanya adalah jeruk besar itu ingat untuk makan atau tidak bertarung. Awalnya, setelah mediasi, air sumur tidak menyinggung sungai. Itu terlalu menganggur dan pergi memprovokasi orang lain ... Su Mu melambaikan tangannya dan berkata bahwa dia tidak akan terlibat dalam gugatan antara kedua spesies di masa depan.

    Beberapa hari yang lalu, Su Mu memeriksa bluegrass emas yang merupakan roh anggrek yang kembali dari pangsit gunung, tetapi tidak menemukan informasi apa pun. Seharusnya itu adalah spesies yang belum dilepaskan. Semangat anggrek dapat memperkirakan nilai anggrek berdasarkan instingnya sendiri, tetapi tidak Memahami apa yang orang modern sebut anggrek, itu hanya akan merawat tanaman milik keluarga dan genus yang sama sesuai dengan bakat mereka.


    Seluruh tubuh bluegrass ini berwarna keemasan, dari daun hingga akarnya, semuanya berkilauan emas, bukan emas noraknya, melainkan emas mulia, dan kabut yang menyelimuti dirinya berwarna putih susu, yang menambah sedikit udara peri. .

    Su Mu menamakannya Jin Liuli, daunnya hampir tembus sinar matahari, dan tekstur daunnya terlihat seperti otot es dan tulangnya.

    Pot bunga itu diletakkan di atas meja di bawah ambang jendela di kamarnya. Ia tidak berani membiarkannya dengan mudah dibuka. Orang dengan mata yang jeli akan tahu nilainya dengan sekilas, dan ia tidak berniat untuk menjualnya. Selain tidak kekurangan uang sekarang, di matanya, berharga Tanaman lebih penting daripada uang.

    Su Mu bertanya-tanya apakah dia harus membangun dua rumah bunga, satu didedikasikan untuk Buddha glasir berwarna emas. Jika Anda menemukan tanaman langka di masa depan, Anda dapat pindah ke rumah bunga ini, dan yang lainnya akan digunakan untuk menanam varietas baru sebagai masa depan utamanya. Sumber pendapatan.

    Hanya saja yang ingin dia bangun adalah rumah bunga tingkat atas, uang sedikit ini tidak cukup, dia ingin pergi ke kota untuk membeli mobil dua hari ini.

    Semuanya butuh uang!

    Su Mu Youyou menghela nafas, Setelah membuat rencana awal untuk masa depan, dia memutuskan untuk membeli mobil dulu, dan kemudian menghasilkan uang, membeli rumah atau sesuatu, mari kita bicarakan.

    Dia mengenakan sandal dan berlari ke bawah, tetapi tidak ada seorang pun di rumah saat ini. Dia memikirkannya, orang tuanya seharusnya naik gunung untuk melihat pohon leci. Pohon leci dimurnikan olehnya, yang lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari setengah bulan.

    Reiki memiliki kelebihan dan kekurangan yaitu dapat membuat buah leci lebih murni dan enak, namun gulma juga akan tumbuh dengan liar, ia dapat mencegah tanaman agar tidak menarik hama, namun untuk tanaman hanya dapat mengandalkan pencabutan secara manual. .

[End] Bertani setiap hari setelah kembali dari StarCraftWhere stories live. Discover now