Part 11🍃

489 28 17
                                    

HAIIII BACK WITH AUTHOR YANG CUTE

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

YOONGI POV

"Selamat malam, have a nice dream"Ujar Alysa saat akan menutup pintunya

Yoongi hanya diam dan menatapnya sinis dari ruang tamu.

Karena kesal Yoongi menghampiri Alysa dan membuka pintu kamarnya lalu berdiri di depan pintu dengan raut muka yang kesal dan sinis.

Alysa sedang merapikan ranjangnya dan bersiap untuk tidur.Melihat Yoongi tiba-tiba membuka pintu dengan kasar dan berdiri dengan ekspresi yang sangat menggemaskan membuat Alysa tersenyum gemas.

Apakah sifat tsunderenya sudah menghilang?Atau dia hanya seperti itu ketika berada di dekat Alysa?Atau memang itu sifat aslinya?Dia sangat menggemaskan - Batin Alysa

Alysa bertanya-tanya karena kelakuan Yoongi yang sangat tidak terduga setiap harinya.Bisa sangat malas, marah-marah tidak jelas, bisa tiba-tiba banyak omong, yang paling Alysa suka kalau dia lagi manja kaya barusan.

"Alysaa...."Panggil Yoongi dengan nada pasrah

"Mmmm?"Jawab Alysa sambil merebahkan tubuhnya

"Kamu beneran mau tidur disini?"Tanya Yoongi lebih pasrah lagi

"Iya"Jawab Alysa serius sambil menutup badannya dengan selimut "Tutup pintunya"Perintah Alysa ke Yoongi

Dengan pasrah dan perasaan tidak ikhlas karena merelakan Alysa untuk tidur sendiri Yoongi pun menutup pintunya agar Alysa cepat beristirahat karena seharian ini dia telah bekerja keras.Dengan langkah berat Yoongi melangkahkan kakinya ke kamarnya untuk beristirahat lagi.

Dengan sekeras tenaga Yoongi berusaha untuk tidur tapi tetap tidak bisa karena ia sudah terlalu banyak tidur.Menutup mata, meditasi, tidak membuatnya cepat tidur yang ada ia makin melek.Yoongi memberanikan diri untuk menghampiri Alysa.Tapi saat sampai di depan pintu kamar tamu tempat Alysa tidur, Yoongi tidak berani masuk takut mengganggu Alysa.Tapi di sini yang salah adalah Alysa karena mereka tidur terpisah dan itu membuat Yoongi tidak bisa tidur.

Dengan hati-hati Yoongi membuka pintunya,

Ceklek

Yoongi melihat Alysa tidur dengan tenang dengan lampu yang menyala.Yoongi pun mematikan lampu kamar dan menyalakan lampu tidur yang tidak terlalu terang.Yoongi menghampiri Alysa dan ikut merebahkan tubuhnya disebelah Alysa.Alysa yang merasa terganggu pun mengerang pelan.

"Eummm"Menggerakkan tubuhnya

Yoongi memeluk Alysa dari belakang karena Alysa menghadap ke arah lain,

"Aku ga bisa tidur lagi"Ujar Yoongi dengan berbisik dan mengeratkan pelukannya

Alysa yang mendengarnya tapi masih setengah sadar pun memegang tangan Yoongi yang memeluknya dan mengelusnya dengan lembut.Yoongi tersenyum tipis melihat perlakuan manis Alysa.

Yoongi tahu Alysa tidak bisa menolak hal-hal seperti ini.Yoongi menaruh kepalanya ke leher Alysa supaya lebih dekat dengan Alysa.Ia benar-benar merasa nyaman berada didekatnya, tidak lama kemudian Yoongi terlelap.Obat tidur paling ampuh untuk Yoongi = Alysa.

Running On My Mind || MYG || END Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora