🐏🐻 C 🐻🐏

2K 314 23
                                    

Warn!!!
Bxb
Homopobic🚫🚫
Liu Yang Yang
Lee Haechan

**

Jangan lupa vote dan Comment
Selamat membaca semuwwaa~~

🐣welcome to getek Yanghyuck🐣
~May

**

Keadaan kamar Haechan sangat berantakan, tapi apa iya masih pantas disebut kamar dengan wujud yg sudah tak berbentuk itu.

Setelah Haechan pergi tadi, dia langsung memutuskan untuk pulang saja. Dan saat sudah masuk kamar dan tak lupa mengunci nya.

Disitu lah Haechan mulai melampiaskan apa yg dirasakan nya. mulai dari melempari bantal, membuang buku buku kelantai hingga menangis dan membiarkan tisu ber serakan dilantai kamar nya.

Haechan mulai menangis lagi saat mengingat perkataan dari Yuna padanya,

"Lo kan gak punya orang tua, jadi bisa lo tu cuman caper ke orang. Kasian gak pernah dapat perhatian dan kasih sayang "

"Atau jangan jangan sebenarnya, lo tu anak yg gak diharapin kehadiran nya, upss.. Sorry lidah gue kepeleset"

Haechan jelas menahan rasa emosi dan tak terima atas apa yg dikatakan Yuna, untuk nya itu.

"Lo fikir dengan jadi sok jagoan gini lo hebat, cihh.. Enggak"

"Bahkan dengan sikap lo yg kayak gitu, orang orang malah tambah gak suka sama kehadiran lo"

Haechan masuk ke kamar mandi dan mulai berteriak dengan histeris sambil menjatuhkan barang yg ada disana. Dia menangis dengan menyalurkan seluruh rasa sakit yg slalu di pendam nya selama ini.

Mendengar semua jeritan, benda jatuh hingga tangisan keras sang tuan muda itu, membuat seluruh orang yg ada disana menjadi ke limpungan dan khawatir dengan apa yg terjadi.

"Den, den Haechan. Buka pintu nya dulu yuk den"

Entah sudah berapa ratus kali semua orang meneriaki Haechan seperti itu, sambil mengetuk pintu dan tak ada sahutan sama sekali dari dalam.

Sedangkan di kamar mandi, Haechan berkaca melihat pantulan dirinya sendiri pada kaca. Dia seakan akan mampu dapat berkomunikasi dengan dirinya sendiri.

"Lo sadar gak selama ini orang tua lo selalu sibuk, gue jadi curiga kalau lo Beneran anak yg gak sengaja lahir. Makanya mereka gak pernah mau perduli sama lo"

Haechan hanya mampu menggeleng brutal mendengar perkataan banyangan dirinya itu.

"Mau seberapa kali pun lo mencoba ngehindar, tapi kalau emang itu yg terjadi gimana

"Lagian lo sadar gak sih, lo pikir aja kalau emang yg namanya orang tua ninggalin anak ngabarin, pamit terus bilang berapa lama. Lah ini, lo pikir wajar gak pulang udah 8 tahun"

"Lo pikir pakai otak jangan hati, lo pikir bener bener jangan mau di bego in "

Tiba tiba Haechan merasakan tubuh nya diambil alih, dia merasa tubuh nya mulai bergerak sendiri. Pandangan Haechan mulai kosong dengan pelan dia jalan menuju bathtub dan menyalakan air dengan deras.

Dia mengambil satu buah pisau cutter sambil berjalan kembali menuju bathtup yg mulai terisi air itu.

"Jika tak ada yg mengharapkan nya hidup, mengapa dia harus hidup"

**

Disisi lain Jaemin dan Renjun baru saja tiba, langsung di suguhkan pemandangan panggilan khawatir dan gedoran brutal dari semua orang yg ada disana.

Jaemin dan Renjun yg mencoba mengajak bicara itu pun tetap diabaikan juga, akhirnya dengan keputusan bersama mereka sepakat untuk mendobrak pintu nya saja.

Setelah di dobrak tercipta lah pemandangan yg sangat menyakit mata yaitu hancur nya kamar Haechan, tapi fokus mereka kali ini bukan karna apa yg terjadi pada kamar nya tapi, dimana Haechan.

Mereka mendengar suara air keran yg mengalir ke lantai, saat akan membuka pintu pun mereka kembali mendobrak dan menemukan,

Haechan yg sudah berendam dalam bathtup yg berisi darah segar milik nya, dimana dia melukai tangan nya sendiri hingga cutter nya pun masih menancap pada pergelangan tangan nya.

Semua orang menjerit melihat pemandangan itu, terutama Jaemin, Renjun serta bibi han.

Hingga tak berselang lama terdengar bunyi ambulance yg datang, untuk membawa Haechan pergi ke rumah sakit.

"Chan jangan kayak gini, lo buat kami khawatir. Kami sayang banget sama lo, jangan kenapa napa Chan. Kami gak sanggup tanpa lo , sebagai bagian dari kami"

"Bertahan lah, Chan. Kami mohon buat kami, buat orangtua lo walaupun kita gak tau yg perduli atau gak sama buat orang yg bener bener tulus sayang sama lo, Chan"

"Plis sadar"

**

Mari kita layar kan kapal gemaii yg satu ini, ada penumpang nya gak?
~May

🐣 votment yaa🐣
Salam dari Yanghyuck 🐏🐻

My Fiance❤(Yanghyuck) ✔✔ Where stories live. Discover now