Muncul

3.8K 311 23
                                    

Haii vote sama komennya jangan lupa yah

_____________________________
_______

Jungkook menatap sekelilingnya, banyak sekali manusia yang bergoyang ria hanya untuk melepaskan stress atau hanya sebatas untuk menggoda lelaki berdompet tebal. Bergerak menggoda bahkan tak segan membuka sedikit pakaian mereka untuk mengundang mangsa.

Ugh Jungkook bosan lebih tepatnya bingung. Ia baru saja having sex dengan 3 Omega sekaligus mungkin. Argghhh dengan memikirkannya saja Jungkook serasa ingin tenggelam kedasar samudra.. Ini semua sebab ahhh sudahlah Jungkook tak kuat.

-

flashback

"Ahhh Jung-ngh. "

-

"Nyahhh leb- bihh."

-

Omega itu menambah kecepatannya. Yah mereka sedang melakukan sex dengan posisi on top. Dan barusan yang meminta lebih adalah Jungkook__

Omega itu adalah Ren. Omega yang sangat dikagumi oleh banyak kalangan, bahkan di kalangan omega sekalipun.

Jungkook tak kuat. Ia menahan gejolak orgasmenya sejak mereka bermain. Ia ingin orgasme namun ia malu, ia akan di cap Alpha lemah kalau orgasme lebih dulu dari pihak bawah.

-

"Ahkk Jung Jung!"

-

"Hiyahhh ahh.. ahh."

-

Desahan mereka sangat nyaring. Bahkan mereka seperti berlomba desahan siapa yang paling nyaring. Tubuh mereka berdua bergetar hebat, tubuh Jungkook yang bergetar paling hebat__

"Jungkook hyahh!" Ren sedikit kejang saat mengeluarkan orgasmenya.

"REN AHH.. AHKK!!! " Tubuh Jungkook kejang hebat, pahannya bergetar cukup kuat.

Ren merinding, holenya sangat panas karna cairan Jungkook dan cairan itu sangat cair ewhh Ren merasa kalau ia sedang pipis namun dari holenya, Pikir Ren.

-

"Hei Jung ayo Threesome"

Ten tiba-tiba menimpali.

-

"Ahkkk! Ja... jangan" Jungkook menggeleng dengan sisa tenaganya.

-

Ten tak memperdulikan Jungkook. Ia tetap mengurut penis Jungkook. Ten ingin sekali mengejek Jungkook, penisnya ini tak lebih hanya 10 centi bahkan milik Ten sedikit lebih panjang hanya saja milik Jungkook pendek dan berisi?

"AHKKK T- TEN!! "

Jungkook mengeluarkan semuanya, tubuhnya bergetar kuat,, mulutnya terus mengeluarkan desahan kecil. Ten melihat penis Jungkook yang memerah dibagian ujungnya. Ten gemas sekali sampai ingin menggigit nya.

"Hah dia ini Omega kenapa selalu mangaku-ngaku kalau dia Alpha? Lihat lah Alpha jadi-jadian ini cairannya sangan banyak dan cair ewhh"

Yang plin-plan ini adalah Yoongi.

"Penisnya lihat hahaha,, kenapa seperti sosis bakar mini yang ponakan ku sering beli? "

Yoongi berkata sambil tertawa bahkan Ten dan Ren pun ikut tertawa.

"Hei Alpha jadi-jadian penis adikku yang masih kelas 1 SMA saja 16 centi kau? Yang sudah berumur 23 hanya 10 centi hahahahha katanya Alpha huh? "

OMEGA' VKOOKWhere stories live. Discover now