1

9.2K 620 3
                                    

Yanjing, Rumah Sakit Swasta Huo. 

Dokter yang merawat menyelesaikan pemeriksaan seluruh tubuh terakhir untuk Jiang Dai setelah kecelakaan mobil, dan berdiri dengan hormat di depan tempat tidur sambil tersenyum: "Nyonya Huo, tubuh Anda telah pulih sepenuhnya dan Anda dapat keluar dari rumah sakit."

Jiang Dai berterima kasih padanya, dan semua staf medis dievakuasi, dan unit perawatan intensif kembali diam.Hanya Wen Yan, asisten yang menyeret koper, saling memandang.

Mungkin Jiang Dai meliriknya secara tidak sengaja, Wen Yan tiba-tiba menjadi gugup, melihat ke bawah pada saat jam tangan untuk kesepuluh kalinya, dan kemudian tersenyum kaku: "Nyonya, hari ini Anda keluar dari rumah sakit. Tuan Huo secara pribadi mengatakan bahwa dia akan datang untuk menjemputnya. Hormat saya, seharusnya sudah dalam perjalanan, mari kita tunggu ... "

Jiang Dai menggerak-gerakkan sudut bibirnya, tanpa komitmen.

Wen Yan berjas hanya merasa berkeringat di punggungnya, Nyonya Huo marah, itu pasti.

*

Pikiran Jiang Dai melayang jauh.

Setengah bulan yang lalu, malam Hari Valentine. Huo Rongshen melepaskan merpati lagi dan membuatnya menunggu selama enam jam penuh.

Dalam situasi serupa, dikatakan bahwa mereka harus melahirkan lima atau enam kali setahun, dan dia dan Huo Rongshen baru menikah untuk tahun pertama.

Jiang Dai, yang selalu dikenal lembut dan perhatian, mengalami serangan langka. Huo Rongshen juga menjadi gelap. Keduanya bertengkar hebat, dan Jiang Dai membanting pintu dan berakhir.

Kebetulan saat larut malam, Jiang Dai mengemudikan mobil sport sendirian di jalan layang, tanpa sengaja (fa) mengalami kecelakaan mobil.

Dia koma selama 48 jam. Dalam 48 jam ini, otaknya belum beristirahat, tetapi telah menjelajahi komik muda (perempuan nu) berjudul "Istri Baru Presiden yang Lembut".

Protagonis pria dalam komik adalah pria terkaya Huo Rongshen, dan protagonis wanita Sheng Wanwan adalah sekretaris internalnya. Dia dibius oleh penjahat jahat selama rapat. Dia secara tidak sengaja menabrak dan naik ke tempat tidur protagonis pria. Itu tidak berlebihan. Jiu Sheng Wanwan menjadi istri baru protagonis.

Setelah membaca bagian awal, Jiang Dai sudah mengetahui bahwa yang disebut komik muda (perempuan nu) ini jelas merupakan manga kepresidenan terbatas 18 yang mempromosikan plot dari awal hingga akhir dengan tak terlukiskan.

Tidak apa-apa, dan yang membuatnya semakin menyesakkan adalah bahwa peran (warna) yang dimainkan oleh Jiang Dai dalam komik ini adalah mantan istri penjahat Huo Rongshen. Sebelum plot dimulai, Huo Rongshen telah mengajukan cerai untuk menyingkirkannya, dan sebagai penjahat, dia akan dihitamkan di plot berikutnya ...

Setelah serangkaian kematian (**** cao), keluarga bangkrut dan orang tuanya meninggal karena penyakit serius. Dia sendiri menculik pahlawan wanita untuk mencoba menjelekkan dirinya, benar-benar menyentuh garis bawah pahlawan, dan akhirnya dilemparkan oleh pahlawan ke sekelompok orang tunawisma. Hukuman ", akhirnya sengsara.

Melihat ini, Jiang Dai tiba-tiba terbangun dari ranjang rumah sakit, hampir mengeluarkan seteguk darah lama——

Tidak apa-apa jika saya menjadi pasangan wanita Jiangzhi, apakah akhirnya akan terasa terlalu berat?

Selain itu, pria anjing yang melemparkannya ke gelandangan ... dialah yang menangkap semuanya pada pandangan pertama!

Pengalaman cintanya dengan seorang pria anjing dimulai tiga tahun yang lalu.

Tiga tahun lalu, dia baru berusia 19 tahun dan menjadi mahasiswa tingkat dua di Sekolah Bisnis Universitas Yanjing.

Saya pertama kali bertemu Huo Rongshen sebagai tamu istimewa di kuliah sekolah bisnis.

[END] Wealthy Supporting Actress Tore the ScriptWhere stories live. Discover now