Sick

1.5K 133 19
                                    

"Sudah ku bilang ratusan kali, jangan pernah lupa untuk minum vitamin yang aku berikan. Kenapa kau susah sekali sih?"

Lelaki cantik berkulit putih itu terus mengomel sambil tangan nya sibuk mengompres dahi lelaki tampan yang sedang terbaring lemah di kasur nya. Lelaki yang berkulit lebih gelap itu hanya memejamkan mata nya lelah.

"Yak, Kim Jongin! Aku sedang bicara dengan mu."

"Aw, Sehun itu sakit. Aku sedang sakit dan kau tega mencubit ku." Sebuah cubitan 'sayang' diterima oleh Kai dari kekasih nya.

"Rasakan itu. Aku sedang menasehati mu tapi kau malah mengabaikan ku." Omel Sehun

Tadi pagi Sehun menerima telfon dari manager Kai bahwa kekasih nya itu jatuh sakit dan sedang istirahat di rumah nya. Sehun yang panik langsung bergegas ke sana. Sesampainya di rumah Kai, ia langsung memasak sup dan menyiapkan handuk serta air hangat untuk kompres.

Sehun sangat kesal dengan kekasih nya yang kadang meremehkan kesehatan nya. Sudah berkali-kali ia ingatkan kalau jangan sampai lupa meminum vitamin nya tapi tetap saja.

"Kai, jika kau sampai lupa lagi meminum vitamin yang ku berikan aku tidak akan mau merawat mu lagi jika kau sakit seperti ini." Kata Sehun setelah selesai mengompres dahi Kai

"Hmm, aku tau kau tidak akan melakukan itu, baby." Balas Kai dengan senyuman jahil di wajah nya

"Jangan menggoda ku, aku serius."

Sehun dengan telaten memilah obat yang harus Kai minun sekarang. Masih sibuk dengan obat-obat yang tadi ia bawa, tiba-tiba sebuah tangan yang hangat menarik nya ke depan.

Cup

"Terima kasih, baby. Aku mencintai mu."

Wajah Sehun memerah seperti tomat sekarang.

"Jangan cium-cium, nanti aku tertular." Sehun beringsut kembali ke tempat duduknya semula sementara Kai hanya terkekeh gemas.









.
.
.
.
.
.

FIN

Hai! Drabble lucu aku persembahkan untuk kalian~🥰❣️ btw, sekarang lagi musim sakit nih karena cuaca dan sebagainya so, jaga kesehatan yaaa semuaa!! Luv you❣️

Anyway, aku mau buat book khusus untuk story2 yang isinya terinspirasi dari lagu. Gimana? Ini masih rencana sih soalnya aku mau lunasin utang2 ku dulu😂😂😂

Hope you like this story! Have a nice holidaay💗✨

Hope you like this story! Have a nice holidaay💗✨

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

KAIHUN

KAIHUN [ONESHOT]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora