Pesan masuk ke salah satu aplikasi hijau di handphone Grace.Pesan itu dari Pian.Isinya membuat hati Grace hancur yaitu kata putus.kata yg paling membuat hati siapapun akan terluka.
Sayang💓
Nama kontak pian di hp GraceKita udah jalanin beberapa masa buat hubungan ini.Selama ini kamu sudah memberi banyak kebahagiaan dalam hidupku.Tapi perasaanku ke kamu udah gk kayak dulu lagi.Maaf tapi kita harus putus.Terimakaih atas semuanya.
Apa?Kamu pasti becanda ya.
Becandanya jangan gitu dong yang.Gw serius.Kita putus!
Tapi kenapa😥😣.Apa aku kurang baik sama kamu.Atau kamu punya yg lain selain Aku.
Ga pernah ada yg lain.Gw sadar.Gw cuman lo manfaatin sebagai pion lu buat ngehancurin Egra.
Lo jahat!!!Gw benci sama lo.
Kemudian Grace memblokir kontak Pian di hpnya.Ia menangis tak henti henti,membuat semua tissu di rumah hampir habis.Grace tak mengira Pian akan memutuskanya dengan sebelah pihak.Ia tidak terima diputuskan oleh Pian karna menghancurkan kehidupan Egra.Pian memang benar Grace awalnya hanya menggunakanya sebagai pion.Tapi semakin kesini Grace mulai jatuh cinta dengan perhatian Pian selama ini.Ibaratnya sih ditinggal pas lagi sayang sayangnya.
"Ini semua karna lo dekil.Karna lo pian ninggalin gw.Lo udah ngerebut kebahagiaan gw.Gw janji sama diri gw sendiri bakal hancurin hidup lo sehancur hancurnya,sampai lo ngelupain diri lo sendiri!Gw janji Egra Brillian!!!"kata Grace
Setelah mengikrarkan janji itu Grace memulai menyusun rencananya.Satu satunya senjata terkuatnya adalah Kevin.Dia bisa menggunakanya untuk dijadikan alat.
* * *
Pagi yg cerah di SMA Langit satu suasana sangat ceria.Terjadi canda tawa di penjuru kelas.Yap bukan tanpa alasan para guru sedang mengadakan rapat untuk ujian kenaikan kelas juga ujian kelulusan bagi kelas XII.Tripel sahabat sedang berkumpul di kantin yaitu Ajeng,Egra dan Pian si bokek.
"Gimana tuh jadinya si kucing garong?"Tanya Ajeng
"Ya gitu deh.Namanya juga kucing garong yaekan.Dikasih hati malah minta ikan asin wkwkwkwk"Kata Egra
"Eh lu napa sih ian dulu mau sama spesies model dia."kata Ajeng
"Ya,karna dia cantik,lumayan royal sama gw,pinter,putih tinggi,berbakat. Misalnya semua tugas sama Pr gw dia yg bantu ngerjain. Ya siapa sih yg nolak."kata Pian yg membuat percikan api muncul dari Egra
"Terus aja puji sampai ni tangan nampol tu mulut.Pergi sana!"kata Egra mengusir Pian
"Yaelah,galak amat."kata Pian yg dibalas dengan tatapan Devil Egra.
"Udah sana ian pergi dulu.Lagian tau ada api malah lu kasi bensin meledak kan jadinya."kata Ajeng tertawa
Pian buru buru pergi dari hadapan mereka ke tempat teman temannya yg lain.Kemudian Ajeng kembali mengajak ngobrol Egra agar suasana kembali normal.
"Eh gra tau gk"kata Ajeng
"Gk!"kata Egra singkat
YOU ARE READING
Cuman Teman
Teen FictionHaiii ... Hati hati lidah yg lincah bisa tergigit oleh gigi yg diam.Dan takkan pernah ada tau kejadian saat bibir tertutup. Cerita tentang siswi SMA yg naksir sama teman seangkatan beda jurusan.Tapi setelah begitu dekat hubungan meseereka hanya dia...