pembohong??

552 90 15
                                    

Hallo apakabs semuanya???
Baik- baik kan semuanya, jaga kesehatan ya cuaca akhir-akhir ini lagi kurang bagus. Kalo mulai di rasa drop langsung minum vitamin jangan banyak begadang, makan harus teratur dan jangan stress yaa...

Nih buat kalian yang kangen mas kun...


_____________________________🍉______


Sejak kejadian tempo hari lalu akhirnya gw memutuskan kontak dengan manusia bernama qian kun itu. semua akses yang dapat menghubungkan gw dan mas kun gw blok semuanya, dan untung nya mamah gapernah lagi nyuruh gw untuk ngantar mengantar sesuatu ke rmh tante firda alis bundanya mas kun.

Hari berganti minggu dan minggu berganti bulan.

Hahhh.....
Ga kerasa udh mau dua bulan aja gw dan mas kun lost kontak bahkan dalam beberapa bulan terakhir ini gw jarang bahkan kayanya bisa di itung jari gw ketemu mas kun, paling kita ga sengaja ketemu karna papasan di dpn rumah tanpa adanya tegur sapa, kita seolah-olah engga mengenal satu sama lain. dan yg terakhir gw liat di ig nya jaemin mas kun posting fotonya berdua sama mina dengan caption 01.01.2016❤. gw heran sejak kapan jaemin saling follow instagram sama mas kun. gw ga cemburu sama sekali akan hal itu tapi gw lebih kecewa karna tau kebenaran yang selama ini mas kun tutupin dari gw dan asal kalian tau ternya manusia bernama qian kun itu adalah pembohong yang ulung.











Ini itu cuma kaya spin off aja, kalian tenang gw usahakan bakal up untuk capter selanjutnya dekat-dekat hari...

Satu kata dari kalian buat mas kun apa???

mas kunWhere stories live. Discover now