✨ Y ✨

5.2K 519 57
                                    

Warn!!
Bxb
Homopobic 🚫🚫

Welcome semuwwaa 🙃🙃
Selamat membaca😉😉

~May🐣🐣

**

-Lee Jeno-
-Lee Haechan-

-NOHYUCK-

**

Tepat nya sudah 2 minggu, Jeno tidak datang ke apartemen nya. Haechan juga jarang melihat kehadiran nya di kampus, bahkan Renjun pun juga hanya titip absen.

Haechan tak tau apa yg terjadi. Jika boleh jujur, dia ingin menempati tempat Renjun sebenarnya, agar dia bisa dengan mudah menyalur kan persaan nya dengan pada Jeno.

Terlebih jika boleh meminta dia ingin Jeno menjadi milik nya saja, dia tak ingin Jeno disakiti oleh Renjun. tapi dia tau bahwa Jeno itu bodoh, terlebih tentang perasaan nya pada Renjun.

**

Di sisi lain terlihat Jeno yg sedang frustasi dengan keadaan nya. Dia dipaksa untuk segera menikah dengan Renjun agar proyek yg sudah direncanakan keluarga mereka bisa segera dijalankan.

"Jeno, memang nya kau tak ingin ya menikah dengan ku"

Renjun masuk dan terkejut heran melihat keadaan Jeno yg jauh dari kata baik baik saja. Jeno hanya diam lalu menghela nafas panjang, lidah nya terlalu kelu bahkan hanya untuk berkata sebentar.

"Jeno tatap aku, apa kau tak menyukai ku"

"Bukan begitu, Renjun. Kau tau bahwa yg namanya pernikahan itu bukan permainan, bukan sesuatu yg bisa dianggap lelucon. Kita harus memikirkan baik baik sebelum memutuskan nya"

"Jeno, jadi kau hanya menganggap hubungan kita ini permainan "

"Tidak bukan begitu maksud ku, Renjun "

Renjun tak perduli dan dengan cepat melangkah kan kaki nya keluar dari kamar Jeno, tanpa menunggu penyelesaian kalimat dari Jeno.

**

"Kau tau, aku senang kita bisa berjalan bersama seperti ini"

"Aku juga"

Haechan menjawab sembari tetap menggenggam erat tangan Mark, ngomong ngomong mereka baru saja habis menonton film di bioskop.

Dan berbicara tentang Mark, dia adalah orang yg sama dengan yg mengajak nya berkenalan di bar waktu itu. Haechan sangat mengidolakan Mark, karna semua lagu yg lahir dari musisi itu benar benar sangat indah.

Haechan juga merasa senang setidaknya, selama pergi nya Jeno ini.  dia bisa bebas semau nya pergi dengan siapa pun.

Karna sudah semakin larut Mark pun memutuskan mengantar Haechan menuju apartemen nya. Saat tangan Haechan akan membuka pintu mobil nya, Mark sudah lebih dulu keluar dan membantu membuka kan pintu nya dari luar.

"Silahkan turun, tuan putri "

"Ish, Mark. Aku laki laki"

"mana ada ya, laki laki yg cantik nya kek barbie"

"Gombal aja"

Tangan Haechan pun mencubit pelan perut Mark, dan membuat Mark memekik kesakitan dibuat nya.

"Haha, ya sudah aku pulang dulu ya"

"Iya, hati hati dijalan, Mark"

Tangan Mark pun dengan gemas mengacak acak rambut Haechan yg sudah rapi dan membuat Haechan memekik tertahan dibuat nya.

Mark membuka kaca mobil nya, dengan cepat pergi meninggalkan Haechan yg masih merasa aneh dengan sekitar nya, dia merasa sejak tadi ada yg memperhatikan nya.

Kepala nya mencari cari,  dan celingak celingik, lalu Haechan pun memutuskan pergi masuk saja setelah  melihat keadaan yg nampak biasa saja.

Setelah Haechan pergi masuk ke dalam apartemen nya, melaju lah sebuah mobil mahal keluaran terbaru yg keluar dari tempat tersembunyi nya, 

"Seperti nya, ayah menemukanmu, sayang "

Dan mobil itu pun segera melesat dengan cepat membelah jalanan dan pergi sesaat mengatakan itu dari area apartemen milik Haechan .

**

Selamat membaca semuwwaa 😊😊
Vote dan comment jangan lupa 🤗

  -NOHYUCK-

That's What I Like(Nohyuck) ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang