9

789 56 4
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari berganti hari tidak terasa sudah 1 minggu mew resmi mengambil alih perusahaan NY INTRIORS DESIGN yg bertapak di New York City. Dan selama itu juga mew sering tiba di perusahaan awal pagi, tujuan asalnya adalah demi melihat sosok yg mirip dengan isterinya telah lama menghilang.

Sosok yg ingin ditemui ternyata tidak pernah menampilkan diri selama mew disana. Sehingga dirinya mengarahkan Hitter seketarinya untuk bertanyakan ke nama perginya Type Thiwat, dan mengapa tidak pernah menampakkan diri di kantor.

“tuan saya sudah menanyakan karyawan di devisi yg type handle, ternyata dia menguruskan projek yg berada di luar kota selama ini dan akan kembali dalam masa 3 hari lagi.”kata Hitter melaporkan keberadaan type.

“emm, baiklah. Thanks Hiter.”sahut mew.

“oh ya…. Satu lagi ini berkas yg tuan inginkan detialnya Type Thiwat yg tuan arahkan untuk saya cari tahu.”kata Hitter lagi sambil menghulurkan berkas tersebut kepada mew.

“Thanks sekali lagi Hitter. “kata mew.

“your welcome tuan. Ada apa apa lagi tuan. Kalo tidak ada saya keluar dulu ya tuan.”tanya Hitter.

“tak ada lagi Hitter. Kamu boleh keluar teruskan kerja kamu.”sahut mew.

Hitter terus melangkah keluar dari ruangan pejabat mew dan meneruskan perkerjaannya.

Sekarang mew meneliti berkas tentang type thiwat yg Hitter berikan padanya tadi. Semua data type ada di dalam berkas tersebut. Di sana menyatakan type thiwat sudah mempunyai seorg anak lelaki dan tinggal bersama anaknya yg berusia 6 tahun. Hanya mereka berdua tiada suami atau isteri.

Selama type bekerja dia telah memperkerjakan seorg pengasuh untuk menjaga anaknya. Lagi mew merasa kebetulan melihat foto anak type, rupanya anak type adalah bocah yg dia temui di mall pada ketika itu yg menghangatkan hati mew mencuri senyuman mew.

Type thiwat tidak mempunyai keluarga dan itu membuatkan mew lagi curiga dengan type yg tinggal sendirian di kota asing sendirian tanpa keluarga. Membuatkan mew ingin menyelidiki lebih dalam lagi.

Hati kecil mew merasakan type thiwat itu adalah gulfnya, isterinya yg telah lama menghilang yg dia cari selama ini. Mew pasti akan perasaan nya itu. Jika benar type itu adalah gulfnya, dan Rain itu anak siapa.

Lagi mew penasaran dengan anak kecil itu. Dan deg deg .. deg deg.. jantung mew berdetak deras jangan jangan Rain itu anaknya atau gulf pernah bernikah lagi, tapi tidak mungkin kerna dia dan gulf tidak pernah bercerai sama sekali dan gulf masih sah isterinya.

Jika benar Rain itu anak nya alangkah bahagianya mew dan ini membuatkan mew lebih bersemangat lagi mencari tahu tentang type dan Rain. Dia juga ingin tahu kebenaran siapa type dan Rain, dan jika benar type itu gulf dan Rain itu anaknya, akan dia pastikan mereka kembali kepangkuannya walau bagaimanapun cara nya dia akan pastikan miliknya kembali kedalam dakapannya dan mengembalikan keluarga kecilnya yg telah lama menghilang.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

MAAF BANYAK TYPONYA.

MAMI UPDATE LAGI YA, TAPI INI TERAKHIR UPDATE BUAT TAHUN INI YA. MAMI LAGI ON THE WAY KE LUAR KOTA, MUMPUNG LINE MASIH OK SO MAMI UPDATE YG INI DULU. AFTER NEW YEAR MAMI BAKAL UPDATE LAGI YA.

CHAP INI MAMI BUAT SPECIAL KHAS BUAT READER YG SELALU SUPPORT MAMI. LOVE U ALL GUYS.😘😘😘.

HAVE A NICE DAY AND PLZ STAY SAFE.

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now