Select All
  • KONJUR ( Kontrakan Jurig )
    272K 13.1K 29

    Rank #1 - hororkomedi (14-4-19) Rank #7 - horor (19-4-19) Rank #10 - horor (18-11-18) *KONJUR* Genre Horor Komedi: Satu keluarga pindah dan mengontrak di sebuah rumah yang ternyata......

  • Panduan Menulis Sesuai EYD
    5.2K 78 7

    Dalam hal penulisan, kita tidak bisa hanya sekedar menulis tanpa tahu aturan dan tata cara menulis itu sendiri. Dikarenakan masih banyaknya para penulis yang masih belum mengetahui EYD, maka mari kita belajar bersama untuk bisa membuat kita lebih mengetahui ilmu ke penulisan. Panduan berisi seperangkat aturan tentang...

  • Panduan Menulis
    45.6K 2.4K 27

    tips dan trik dunia kepenulisan. Tentang bagaimana menulis, mendapatkan ide, panduan dan juga eksekusi cerita. Panduan ini untuk penulis amatir. Semoga bermanfaat.

  • Tips / Panduan menulis Wattpad
    35.9K 1K 3

    Berisi tentang segala macam tips, panduan, ataupun tata cara menulis cerita yang bagus, baik, dan benar. Panduan sapujagat ini akan membantu apa saja yang membuat Anda bingung dalam dunia penulisan.

  • PANDUAN MENULIS FIKSI [ MATERI PW ]
    13.8K 795 12

    Panduan ini dibuat untuk kalian yang ingin belajar menulis. == Mau jadi penulis tapi tak paham EBI? Typo dimana-mana? Struktur kalimat belum benar? Dialog bertele-tele? Alur cerita yang tak tahu bagaimana? == Kalian perlu baca materi ini!!