Seleccionar todo
  • Surat Kecil Untuk Kelas 12
    74.2K 5.3K 20

    Bukan hanya untuk kelas 12. Siapa pun boleh baca. Berisi: ❄️ Pengaruh Jurusan SMA ❄️ Cara Pilih Jurusan PTN ❄️ Tips&Trick Belajar ❄️ Jalur Masuk PTN ❄️ Dll #23 (120518)

  • Finally You're Mine, Senpai
    739 61 7

    [DISCONTINUED UNTIL FURTHER NOTIFICATION.] Hanya seorang gadis bersurai pirang yang mencintai seorang pemuda bernama Haru. Gadis itu akan melakukan apa saja untuk mendapatkan Haru sebagai miliknya. Namun sayangnya, setiap kali ia ingin menyatakan perasaannya kepada pemuda itu, selalu saja ada halangan dan gangguan dar...

  • PAID THE PRICE: Antara Aku, Kamu dan Sang Rembulan
    63 14 2

    Berawal dari mimpi yang terasa sangat nyata, aku merasa tidak asing dengan rumah itu. Dengan anak itu dan semuanya. Harusnya aku tahu harga yang harus dibayar atas perbuatanku dulu. Perlahan namun pasti, keberadaanku telah di hapuskan secara alami. Karena di dunia ini, tidak membutuhkan 2 Wulan.

    Completa  
  • Witch academy's
    90 5 5

    kisah romansa antara aku dan dia, cerita ini mengisahkan Eden Goodwin seorang murid pindahan dari Wing Guardian Academy dan Riskia Von Bartold seorang siswa terpintar di Blends Academy. apakah kisah mereka akan bahagia atau berubah menjadi Malapetaka.

  • SAVANNA
    546K 35.6K 24

    Cerita klasik Savanna Quney Riley adalah cewek cantik nan manis yang punya kehidupan yang ga biasa dan ditemani dengan pacar yang tambah ga biasa. Kesehari-harian Savanna di temani oleh tingkah absur tapi lucu tapi juga ngeselin oleh pacarnya. Bikin keseharian Savanna jadi rame. Savanna juga harus menyediakan stock k...

  • PUISI
    6.3K 223 27

    Kumpulan puisi cinta dan kehidupan sekitar