Aluna_haru

Halo semuanya… disini aku ngumumin buat nutup akun ini.
          	
          	Maaf udah bikin kalian kecewa sama keputusan aku. Akhir-akhir ini aku sibuk dengan kehidupan pribadi apalagi skripsi, ditambah kesehatan aku yang menurun. Aku harap kalian semua bisa menerima keputusan ini, makasih juga kalian udah jadi readers yang loyal buat aku dan selalu ngasih aku semangat.
          	
          	Dan untuk book diam-diam aku membatalkan terbit karena masalah kesehatan, jadi maaf untuk kalian yang udah nunggu lama karena booknya terpaksa aku batalin untuk terbit.
          	
          	Semua cerita aku di akun ini aku hapus, makasih untuk yang udah pernah baca cerita aku dan menikmati tulisan aku. Aku bakalan istirahat dari semua sosmed.
          	
          	Sekali lagi aku minta maaf udah ngecewain kalian dengan keputusan ini.

prettyluv_nana

KAKK MIS YOU ;( 
          	  UDH SETAHUN LEBIH LOH KAKA PERGI :((
Reply

whoxna

@ Aluna_haru  kakkkk aku kangen bangetttt, cerita kak Luna bagus bangetttt, anw semangat dan gws kakkkk bukan ga terima atau gimana, kenapa ga kakak Hiatus aja tapi ceritanya di biarin? jangan di hapus gituuu. kangen berat iniiii
Reply

phyoteu

@Aluna_haru i really really miss you.
Reply

ParkJunkyu280907

Kak lunaaa halo aku kembali,kak gimana kabarnya? Hari harinya baik? Aku berharap hari kak luna baik terusss,kak luna aku sedih deh aku relain mimpi yang udah aku susun selama ini karena keegoisan keluarga aku sendiri aku harus relain mimpi itu,sedih dan kecewa bercampur satu bahkan rasa benci dan dendam juga menggebu kak di dada aku,sakit rasanyaa jika harus kehilangan mimpi itu,tetapi kak sesuai janji aku ke diriku kalau aku tetap bertahan ingin S-1 alhamdulilahnya di kasih tapi aku harus kuliah dikota aku ngk dibolehin merantau,sedih banget rasanya kak tapi ngk papa aku akan berjuang semoga di kemudian hari aku bisa merantau kerja?? Aamiin aku akan berusaha pastinyaaa. Kak luna aku mengikuti tes mandiri di kota aku doain lancarr yaa kak,aku juga akan doain apapun yang kakak lakukan selagi itu bisa buat kakak bahagia. Aku akan berusaha dan berjuang sekuat mungkin aku pasti kuatt kayak kak luna yang kuat terhadap semuanyaa,kakak jangan merasa kesepian yaa ada kami semuaaaa soalnyaaa yang selalu ada untuk kakak. Hmm baiklah aku cuma mau mampir sebentar di dini hari beginiii hehe maaf ya kak mengganggu,kak luna semangatttt!! Papaiiii

hane-san_rune

Kak Luna... Aku baca cerita Kakak waktu kelas 7 SMP sekarang udh kelas 8 semester 2, ternyata Kakak masih blm balik juga, aku baca semua cerita kakak waktu itu, tapi sebagiannya blm soal nya udh keburu kakak Hiatus, sumpah waktu baca pemberitahuan kakak, aku sedih bgt, Kakak semoga sehat selalu ya? Dan semoga kakak inget sama kita² yg udh lama bgt nungguin kehadiran kakak, terimakasih buat ceritanya

ParkJunkyu280907

Kak luna,long time no see! Udah setahun ya kak? Kapan kakak mau balik?? Kak luna kami semua selalu menunggu kakak disini,oh yaa udah lama ya aku ngk mampir kesini. Kak luna gimana kabarnya? Aku berharap kak luna baik baik saja,kakak lagi apa? Apapun itu aku juga berdoa kakak selalu baik. Kak maaf ya aku baru bisa mampir ke akun kakak soalnya akhir-akhir ini lagi sibuk urus soal perkuliahan kak,wahh ngk terasa aku udah tamat aja yaa,masa SMA aku diisi sama cerita-cerita dari kakak tauu,awalnya aku pikir aku bisa merantau jauh tapi ternyata ujung-ujungnya aku di kota aku kak kuliahnya,huft aku berkuliah di swasta tempat yang ngk pernah aku mau kunjungi tapi mau ngk mau aku harus mau,aku cuma minta aku sanggup menjalaninya,kakak tau beberapa minggu lalu aku sakit,tapi aku cuma mau sembuh supaya aku bisa baca cerita kakak dan dengar kabar kakak akan back tapi ternyata kakak masih hiatus yaa?,kak luna aku terus berdoa agar kakak bisa kembali,banyak yang menunggu kakak disini,oh yaa kak kemungkinan july aku udah prakuliah yaps aku memutuskan untuk kuliah di tempat yang ngk ku inginkan tapi harus aku terima dengan ikhlas,dan lagi walau tamatannya bukan S1,tapi aku berharap suatu saat aku bisa melanjutkan menjadi S1,doain yaa kak luna apapun rintangannya aku akan mempertahankan S1 itu walau bukan sekarang,karena kalau sekarang aku mengambil jurusan bukan S1 huhuhu,but no problem aku ada kak luna di dalam perjuangan aku,kakak ada dalam perjuangan aku pada saat SMA maka kakak juga ada dalam perjuangan aku di masa kuliah nanti. Pokoknya aku akan tunggu kakak oh yaa terakhir buka wattpad 2 maret 2024 sekarang baru buka hanya untuk cerita di akun kakak supaya aku tenang. Baiklahh aku akan kembali lagi nantiii atau besok xixi. I love u kak luna and i miss u