Nggak di edit~~

( Diedit klw lagi rajin aja, jadi doain aja gue rajin terus ya😝 )

Bukan terjemahan gue, ini terjemahan nya si Mbah google, gue mah cuman copas wae🤣

Gue bukan penerjemah juga bukan penulis tapi gue hanya pembaca<( ̄︶ ̄)>

Ea..

Yang dapat memahami bacaan tentunyaಡ ͜ ʖ ಡ

Klw orang udh kelewat suka mah bakalan jadi gila, kayak orang sakit klw kebanyakan makan obat ntar overdosis terus masuk rumah sakit, metong deh( ̄ヘ ̄;)

Begitulah gue, karena sudah terlalu terobsesi dgn novel China sampai2 overdosis, gue nggak tahan klw nggak ada yang dibaca, jadi ya udah gue copas aja, baca di web tak seronok lahヘ(。□°)ヘ
#abaikanbacotangue

Walaupun bahasanya amburadul sampe2 perut sakit ( nggak gitu juga sih🤣 ), semuanya dapat diatasi.

¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯

Semuanya dapat diatasi dengan pengalaman membaca LaoZhi yang sudah mencapai tingkat surgawi ( //canda )

Hehehe...

Setelah sekian lebar penjelasan gue, awas aja ada yang ngatain gue penulis, tak pites ntar🙃🔪

Oh2 satu lagi, novel yang diterjemah ama Mbah Gugel terus gue up rata2 udh gue cek dulu sudah adakah yang menerjemahkan nya, plus udh gue buat tanggal disitu, jadi awas aja klw ada yang nyalahin gue yang murni ini🤣 ( Hoek//muntah )

Tp klw emang udah ada yang nerjemahin dan gue yang nggak sengaja kecolongan mohon diberitahukan🥺🥳

Gue nggak gigit kok klw gue yang salah👁️👄👁️
#marimenjagakerukunanantarpembaca(≧▽≦)

Btw, misal kalian berminat baca novel bxg, kalian diperbolehkan mampir ke akun ku yg lain @sodiqina, btw aku juga punya akun lain khusus bl up nya gantian sama akun ini soalnya kadang WP suka error' akunnya @CelestialGI

Terimakasih untuk orang yg dah mau baca bacotan ku dari atas kebawah, lop yu(~ ̄³ ̄)~
  • JoinedApril 7, 2021


Last Message
Ishana-hana Ishana-hana Oct 22, 2022 08:09PM
Yo Minna san~Novel Qt baru nih, tipe² yang mungkin kalian suka~¯⁠\⁠_⁠(⁠ ͡⁠°⁠ ͜⁠ʖ⁠ ͡⁠°⁠)⁠_⁠/⁠¯https://www.wattpad.com/story/324919713?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_...
View all Conversations

Stories by CelSi
{ END } ISSTH ✔️ by Ishana-hana
{ END } ISSTH ✔️
1178-End &quot;Apa yang saya inginkan, Surga tidak akan kekurangan!&quot; &quot;Apa yang tidak saya inginkan...
ranking #275 in xianxia See all rankings
[ BL ][ END ] Raising Wolves ✔️ by Ishana-hana
[ BL ][ END ] Raising Wolves ✔️
----- Membesarkan Serigala ----- Lu Qingze, seorang guru rakyat, pernah pindah ke sebuah buku dan menjadi gur...
ranking #223 in kaisar See all rankings
[ BL ] Devil Tries To Make Amends by Ishana-hana
[ BL ] Devil Tries To Make Amends
Pelecehan pertama dan kemudian manis, tiga kehidupan dan tiga generasi mengejar krematorium istrinya! Demon...
19 Reading Lists