Jadilah orang baik

Ig (khusus wp) : wp_ayayti1
Tt (khusus wp) : ayayti

Author adalah pacarnya lee haechan jadi kalian jangan macam macam 😠
  • JoinedApril 12, 2022


Last Message
ayayti ayayti May 24, 2023 04:10AM
Aloo guys kalo kita punya perjanjian feedback dan aku blum feedback cerita kalian dalam 3 hari, plis ingetin aku yaa dm aja gapp soalnya takut lupa, terimakasih ^^
View all Conversations

Stories by sstiiii
motivation from me by ayayti
motivation from me
Hy Siapa nih yang mendapat masalah dan bingung mau nyelesain nya gimana sini sini aku kasih saran
ranking #14 in solusi See all rankings
KLARA by ayayti
KLARA
Keluarga bahagia tapi hancur seketika ketika sebuah rahasia terungkap.
ranking #408 in mandiri See all rankings
KARAFERNELIA  by ayayti
KARAFERNELIA
"Mending lu keluar deh dari kamar gue, lu ganggu gue tau gak, bicara yang penting penting aja lu bicara...
ranking #4 in hampa See all rankings
1 Reading List