harupuff

Kaaaa432

@ harupuff  kpn update lgi cerita amigo sama pengin ada kelanjutan lgi cerita keluarga tidak berencana
Reply

harupuff

@Kaaaa432 terima kasih udah mau bacaa dan masih setia baca cerita cerita aku, terima kasih banyak!!❤️
Reply

Kaaaa432

Kangen banget amigo udh ngga update2
Reply

syah27_psh

harupuff

Kaaaa432

@ harupuff  kpn update lgi cerita amigo sama pengin ada kelanjutan lgi cerita keluarga tidak berencana
Reply

harupuff

@Kaaaa432 terima kasih udah mau bacaa dan masih setia baca cerita cerita aku, terima kasih banyak!!❤️
Reply

Kaaaa432

Kangen banget amigo udh ngga update2
Reply

griyakawula

hai poppy! apa kabar? semoga kamu baik-baik aja ya, sehat dalam semua aspek. baik secara fisik maupun mental.
          
          sebelumnya aku mau berterima kasih sekali sama kamu karena udah bikin cerita Keluarga Tidak Berencana. itu cerita WP treasure pertama yang aku baca. yang berhasil bikin aku punya ketertarikan lagi sama dunia oren ini dan memutuskan buat ikutan nulis. aku sukaaaa banget, suka yang sukaaaa banget!!!! setelah sekian lama aku nggak baca cerita dari aplikasi ini, kisah keempat bersaudara itu berhasil bikin aku tergeletik/? bukan dalam arti negatif, tapi kayak, "ihh lucu??? gemes banget???" meski romance tipis, tapi udah cukup bikin kupu-kupunya terbang bebas~
          
          apalagi sekarang, cerita KTB tuh bisa jadi obat kangen (ykwim).
          
          terus kamu ramah! aku terharu sekali tiap kamu menanggapi tentang apapun. terima kasih ya. terima kasih atas semuanya.
          
          semoga kamu terus menulis, ya! semoga cita-cita kamu tercapai. jaga kesehatan, oke? kalau cerita kamu dilirik penerbit, jangan lupa kabarin aku! hehe, selamat malam <3 

griyakawula

@harupuff boleh! gak usah pakai kak juga enggak apa-apa
Reply

harupuff

@griyakawula yaa gapapa dongg, aku jg mau akrab sm kakak hehe. Aku panggilnya apaa? Kak benik yaa??
Reply

griyakawula

@harupuff hihi sehat-sehat ya! ini gak papa aku sok akrab manggil Poppy?
Reply