iwannadissappear

kalo aku buka cover shop, kira kira kalian mau mampir gaaa ^.^

ztywi29palestina

@ iwannadissappear  mauu
Reply

Milka_Milky

DesiNataliaSilaban9

Rillaasna

Haii!
          
          Izin promosi cerita dulu ya
          
          Show some support my new story 
          
          *Rafklasya*
          
          Genre: Fiksi Remaja
          
          Status: On Going
          
          Buat kalian yang nyari cerita wattpad:
          
          ~> Anti mainstream
          
          ~> mood naik turun
          
          ~> cerita freak
          
          ~> cerita seru
          
          ~>cerita religi 
          
          ~> Bonus romantis
          
          •Happy Reading•
          
          https://www.wattpad.com/story/304985963
          
          °Cerita ini mengandung kata kasar dan adegan kekerasan.
          
          °Menerima saran tidak dengan hujatan.
          
          Ini kisah tentang dua orang ibarat senja dan pelangi. Yang saling melengkapi satu sama lain walau tahu semesta tidak akan bisa menyatukan mereka.
          
           *Rafklas Ozama Neutra* 
          
          Seorang yang kerap diibaratkan Senja oleh sosok yang selalu mengaguminya. Cowok dengan segala kesempurnaannya dan salah satu ketua gang motor bernama Strall gang. Dibalik semua kesempurnaan yang ada pada dirinya, ia sendiri memiliki salah satu kekurangan. Cowok yang selalu berjuang melawan PTSD yang diidapnya.
          
           *Meisya Adhisty Hasna* Seorang yang selalu menjadi pelangi bagi senja.
          
          Cewek dengan sejuta tingkah bar-bar dan recehnya. Cewek yang selalu berusaha mendapatkan hati dari seseorang yang sama sekali tidak meyukainya. Berbagai cara ia lakukan agar bisa mendapatkannya. Pengorbanan yang dilaluinya sangat panjang agar bisa membebaskan sosok senja dari gelapnya dunia
          
          Note: buat yang mau mutualan wattpad feedback'an atau follback boleh banget, tinggal dm aja pasti di respon