keen-s

Hehe halo guyssss
          	Maaf banget ya cerita kak Arin dan perintilannya udah gak ada wkwk
          	Pengen nulis lagi tapi aku udah punya baby. Jadi belum banyak waktu buat nulis.
          	
          	Next time ya ❤️
          	Secepatnya

twelve-two

@keen-s pls repub aja kak baby sitter yang pertama juga gapapa... Pengen baca lagi :(
Reply

caughtinalie_ss

AAAA NANGIS BANGETT KAK selamatt yaaaaa semoga kakak dan baby sehat huhu makasih udh nulis cerita2 bagus yg menemani diriku di malam hari kalo lg susah tidurrr
Reply

bombarabibimbab

@ keen-s  wahhhhhhhhh kakk kennn, selamat jadi ibuuu!! Isokeyy kak, fokus sm ngurus baby duluu, semoga kak ken and family sehat sehat teruussss
Reply

kynarchy

hai kak, kenapa cerita nya di hapus?  aku suka baca ulang cerita kakak loh dari 2019 (jaman nganggur heheh), ada baca 4x lebih ku ulang2, off wattpad dari tahun 2022sekarang balik pengen baca cerita kakak lagi ternyata udah di hapus, sedih banget nyari wattpad kakak diakun ku yang lain udah gaada.. Aku aktif di akun satunya tapi cerita kakak ga sempet ku taruh perpus, tapi karna nyari akun kakak aku balik ke akun ini, aku mikir, kan cerita kakak aku masukin ke perpus kok gabisa dibuka ternyata udah di hapus yaa.. So sad, tapi disisi lain aku seneng kakak bisa fokus sama baby kakak, selamat ya kak.. Sehat-sehat terus kak Keen apapun keputusan kakak pasti itu sudah yang terbaik buat kakak, sukses terus kak

senjaaaa7

Kak, mau tanya dong..
          Dulu kan kak, aku nemu cerita nah cerita ini tuh sama kyak kak Arin, tapi bedanya kak Arin tuh ngasuh kucing. Tapi aku lupa-lupa inget gtu, makanya aku mau nanya. Soalnya novelnya ke hapus☹️
          Nah pertanyaannya Itu kak keens juga kah yg nulis novel ini?
          
          Dari dulu kepikiran aku kak, nyari novel nya pun gaada yg cocok, sampe mau nangis aku kak, soal ya tuh cerita nya lucu..
          
          Maaf ya kak kalo aku ganggu waktu kakak, tapi aku penasaran bangetttttttt kak..
          Jawaban juseyoo
          
          
          
          
          Ehh iya kak, ini udah mau 2024 loh kak.
          Kasih kita kejutan dong kak, xixixi
          Misalnya nulis kak Arin dan perintilannya hehe
          Agak nglunjak dikit aku

keen-s

Hehe halo guyssss
          Maaf banget ya cerita kak Arin dan perintilannya udah gak ada wkwk
          Pengen nulis lagi tapi aku udah punya baby. Jadi belum banyak waktu buat nulis.
          
          Next time ya ❤️
          Secepatnya

twelve-two

@keen-s pls repub aja kak baby sitter yang pertama juga gapapa... Pengen baca lagi :(
Reply

caughtinalie_ss

AAAA NANGIS BANGETT KAK selamatt yaaaaa semoga kakak dan baby sehat huhu makasih udh nulis cerita2 bagus yg menemani diriku di malam hari kalo lg susah tidurrr
Reply

bombarabibimbab

@ keen-s  wahhhhhhhhh kakk kennn, selamat jadi ibuuu!! Isokeyy kak, fokus sm ngurus baby duluu, semoga kak ken and family sehat sehat teruussss
Reply