semoga kalian bisa suka ya sama cerita yang aku buat selamat membaca semua

oh iya kalo masalah up itu tunggu mood author ya










Ig: marlia_lia45
  • JoinedApril 6, 2024

Following

Last Message
marlia_Lia45 marlia_Lia45 May 16, 2024 08:39AM
Kalo di pikir² butterfly mirip cerita aku dulu yang judulnya sejuta luka tapi udah gw hps sih kalo mau tar deh gw nulis lagi tapi yang ini lebih sad dari pada si butterfly
View all Conversations

Stories by marlia Lia
i love you mom - by: marlia  by marlia_Lia45
i love you mom - by: marlia
"aku gk mau nikah sama duda itu " "lo nikahin ayah gw karena hartanya doang kan " "a...
ranking #950 in duda See all rankings
kita itu apa?  by:marlia  by marlia_Lia45
kita itu apa? by:marlia
"sebenarnya kita itu apasih mi" "kamu selalu memperlakukan aku seperti gadis mu tapi di sisi l...
butterfly  - by : marlia  by marlia_Lia45
butterfly - by : marlia
seperti kupu² yang bisa terbang bebas kesana kesini tanpa berfikir ia bisa jatuh aku juga ingin bebas sepert...
ranking #366 in percintaan See all rankings
1 Reading List