rellia-

!! ANNOUNCEMENT !!
          	
          	Haloo, gimana nih kabarnya kalian semua? Disini saya mau mengumumkan bahwa mulai dari tanggal 18 April 2024 — 26 April 2024 saya TIDAK akan UPDATE book terlebih dahulu karena saya mau fokus ujian praktek sekolah.
          	
          	ರ⁠╭⁠╮⁠ರ :: "Halah ngomongnya sampe tanggal segitu ujung-ujungnya ghosting" 
          	
          	A– nanti saya usahain akan update kok, insyaallah tapi hehe.
          	
          	Setidaknya itu yang saya pengen umumkan, jaga kesehatan selalu dan jangan pernah semangat– maksudnya tetap semangat.
          	
          	· Aurellia Rizthy
          	  17 April 2024
          	   08.48 WIB

megfjisung

@rellia- wahh angkatan atas kah?? semangat uprak nyaa, sama saya juga uprak trus ujian sekolah:⁠-⁠\ 
Reply

rellia-

!! ANNOUNCEMENT !!
          
          Haloo, gimana nih kabarnya kalian semua? Disini saya mau mengumumkan bahwa mulai dari tanggal 18 April 2024 — 26 April 2024 saya TIDAK akan UPDATE book terlebih dahulu karena saya mau fokus ujian praktek sekolah.
          
          ರ⁠╭⁠╮⁠ರ :: "Halah ngomongnya sampe tanggal segitu ujung-ujungnya ghosting" 
          
          A– nanti saya usahain akan update kok, insyaallah tapi hehe.
          
          Setidaknya itu yang saya pengen umumkan, jaga kesehatan selalu dan jangan pernah semangat– maksudnya tetap semangat.
          
          · Aurellia Rizthy
            17 April 2024
             08.48 WIB

megfjisung

@rellia- wahh angkatan atas kah?? semangat uprak nyaa, sama saya juga uprak trus ujian sekolah:⁠-⁠\ 
Reply

rellia-

DUARRRR
          
          BESOK LEBARAN GES
          
          Minal aidzin wal faidzin
          
          Maafin saya ya kalau ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja.
          
          Dan maaf juga karena saya sering ghosting kalian ya

-kou1v-

@ rellia-  , Minal Aidzin wal faidzin, kasih sy THR ya, kalo nggak saya teror.g :)))
Reply

MoonYuu_

@ rellia-  | Minal aidzin wal faidzin juga banh
Reply

kai_kai31

@ rellia-  besok waktunya memburu thr tanpa mengenal kata "kamu udah gede"
Reply