sirhayani

"Time Paradox" atau "Memori: My Second Life"
          	
          	Pilih ~

vitxxkai

@ sirhayani  memoriii
Reply

itsamelsta

Hai, izin promosi ya, dengan senang hati silahkan mampir ke cerita baruku♡
          
          Dekap raga memang sangat menenangkan dan juga sangat didamba-dambakan kejadiannya, apalagi dekapan itu dari orang tercinta, namun bagaimana jika dekapan itu layaknya angin? 
          
          Kelanjutannya bisa langsung baca ke cerita terbaru di bawah ini. Jangan lupa untuk vote dan comment ya. Pasti di back ♡
          https://www.wattpad.com/story/333736972

xasalsacyy

Hy Kak, izin promosi yaa ^⁠^
          Maaf jika mengotori wallnya, jika memang mengganggu silahkan dihapus yaa (⁠◠⁠‿⁠◕⁠)
          
          Saat kedua insan yang saling mencintai namun tak direstui oleh semesta, apa yang akan terjadi ?
          
          Mereka yang dipenuhi akan luka dunia ingin mencari penawar kehidupan. 
          
          Bagaimana kisah mereka ? 
          Apakah semesta akan memberikan restu ? 
          
          Tertarik ?, dibaca² aja dulu, siapa tau suka :>
          
          Mau feedbackan ?, Mau boomvotetan ?, Atau saling follback, di DM aja ya kakk (⁠✿⁠^⁠‿⁠^⁠)
           
          Jikalau mampir tinggalkan jejak kehidupan, vote & komen yaa (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)
          
          https://www.wattpad.com/story/324729829?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=xasalsacyy&wp_originator=yPyLWHDGc1iTUgwYGhJivD6ScvvexyKmnkVew0KDHwMz4iO%2Fr3SJm6fwfl9rdjOB%2FM%2FvEhHGT8g1cRijrDqHmq9ai6LM%2FJcBFT8m2533kkcSPtVyDijxEvgnN2wJR47e
          
          Arigatou Gozaimasu (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

Airan_20

Saya izin promosi
          Sebelumnya terima kasih semoga sehat selalu:)
          
           Bisa melihat masa depan melewati mimpi bukanlah hal yang menyenangkan. Ada banyak ke khawatiran yang harus ditangung orang yang memiliki kekuatan seperti itu.
          Kadang takut, kadang bahagia, kadang sedih.
          
           Bulan bingung sejak kapan dia bisa memiliki kemampuan seperti ini? Dia sangat takut apalagi tidak bisa melakukan apapun untuk menyelamatkan mereka. Bulan hanya diam menyaksikan kejadian itu tepat dimatannya saat orang-orang itu mati, atau hancur.
          
          Gadis itu hanya bisa terdiam melihat itu semua. Sampai seseorang datang dan menyelamatkan dirinya dari banyak keraguan dalam dirinya sendiri. Dan, seseorang itu adalah Sigit Sentosa.
          
          Anehnya ia sama sekali tidak pernah memimpikan masa depan cowok tersebut selam ini. Sungguh aneh bukan?
          
          Siapa sebenarnya Sigit ini?
          
          https://www.wattpad.com/story/332500352?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Airan_20&wp_originator=7IJHqH4vy33rMUpLOdRCFdTzkyNifGYvUX9bilaNjBSF4LwoUcVPY3ZlRuVCKUgjN5AapXoVDjrXbRpGuxKmlJWDXhnK2T%2FRORWV%2BVTmStefy8Oyg%2Fh6yd%2BHS3IZPcf4
          
          

adleycrtte

permisii kak, izin promosi yaa. ini cerita pertama yang aku buat nih. baca dulu aja deskripsi ceritanya, kalau ternyata suka tolong support aku buat lanjutin cerita ini yaaa!
          
          Ini kisah tentang Abelcia dengan trauma masa lalunya dan Ravenzo yang mencoba menyembuhkannya.
          
          "Masih ada orang yang tulus sayang sama lo. Jangan buat pemikiran kayak gitu cuma karena satu orang yang ada di hidup lo perlakuin lo kayak sampah, manusia banyak, bukan cuma dia doang. Lo ga akan bisa sembuh dari trauma kalau lo terus-terusan tutup mata dan ngga liat sekeliling. Asal lo tau, gue masih disini." - Ravenzo
          
          https://www.wattpad.com/story/332973646?utm_source=ios&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=adleycrtte&wp_originator=KiMKn34w0RGg70onfYIE2%2BE17BaX8R7NZAHyJLI%2B%2B6cwjgAW63Imuz2SFCcOOedGEGlt0Kfj9ETfDGMUL%2BOOhzV85l7uMtMX2ZtEF9zX8PcTGiX4jVyt6l5%2BgmGP0xuW

cemuttt

Izin promosi
          
          Mampir guys dijamin bakalan ketagihan buat baca terus.
          
          °°°
          
          "Ayah percaya kalau Rindi selalu nyakitin Andira di belakang kalian?" Tanya Andira menatap ayah dan bundanya bergantian, kedua kembarannya terlihat terdiam membeku mendengar apa yang Andira katakan.
          
          "Andira jangan mengada-ada!!" Andira dengan cepat mencela perkataan Ran.
          
          "Mengada-ada gimana sih yah, itu faktanya!!" Andira menatap ayahnya dengan nafas yang memburu.
          
          Plak
          
          Ran menampar pipi Andira dengan sangat keras hingga Andira meringis.
          
          "Rindi itu anak baik-baik, dia tidak akan pernah menyakiti saudaranya sendiri!!" Ran masih saja membela rindi.
          
          "Anak baik-baik dari mana yah?, dia itu penghancur, perusak kebahagiaan orang!!' Andira menatap ayahnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
          
          https://www.wattpad.com/story/304781336?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=cemuttt&wp_originator=4QMeBt4hqcIwLa6Et%2BEI%2BmVMJkGuoW9GtMg6f4ioB6GvOPc7gnPSvRnitHxf4bjsfDiwjsDsFU1fSBnYTdaLkcd5y955XMOGAB932drlFCsJ6W%2FmXtlPVIyAL4WYrkYB